Portal Berita Papua Barat

Natal PAM GKI Anggori, Tekankan Jauhi Perbuatan Amoral

0 26
Perayaan natal Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI Jemaat Pniel Anggori Klasis Manokwari (CM/PBOKe)

Manokwari, Papubaratoke.com – Perayaan natal Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI Jemaat Pniel Anggori Klasis Manokwari, menekankan kepada jemaatnya jauhi segala bentuk perbuatan amoral.

“Jemaat Tuhan harus stop (Jauhi) hidup dalam perbuatan amoral. Tinggalkan judi, terutama pemuda dan adik-adik sekolah minggu yang menjadi masa depan gereja,” ucapnya Ketua PAM GKI Jemaat Pniel Anggori Yonas Awom, dalam sambutannya, Jumat (15/12/2017) malam.

Tak hanya itu,  ia juga mengajak jemaat agar patut mengucap syukur, atas perayaan natal tersebut. “Karena Tuhan begitu baik bagi kehidupan kita,” ucap dia.

Pdt. A. Yarangga Ketua Jemaat Pniel Anggori (CM/PBOKe)

Pdt. A. Yarangga Ketua Jemaat Pniel Anggori yang juga berkesempatan memberikan sambutan, juga mengingatkan, agar Jemaat selalu mengedepankan hubungan dengan Allah.

“Hal yang kita cari, miliki dalam hati carilah Allah dalam hidup, maka kita akan menikmati kasih dan kesejahteraan dalam hidup ini,” imbuhnya.

Yonas Awom ketua PAM GKI jemaat Pniel Anggori (CM/PBOKe)

Ia pun menutup rangkaian sambutan pada ibadah perayaan natal tersebut, dengan mengucapkan selamat natal.

“Selamat merayakan natal 25 Desember 2017 dan selamat memasuki tahun baru 1 Januari 2018 kepada Jemaat Tuhan Peniel Anggori,” tutupnya.

Editor : Kris Tanjung
Penulis : Clemens Mandacan
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com