Portal Berita Papua Barat

PAMKA MD GPKAI Manokwari Tingkatkan Kapasitas Manajemen Keuangan

0 7

ManokwariPapuabaratoke.com, Seminar dan Pelatihan sehari digelar Pengurus Komisi Persekutuan Angkatan Muda (PAMKA) Majelis Daerah Manokwari Kamis 1 Juni 2017.

Seminar dan Pelatihan Menejemen Keuangan PAMKA MD Manokwari

Koordinator Komisi PAMKA MD Manokwari, Robert Manggaprouw, mengatakan, tujuan kegiatan adalah untuk meningkatkan manajemen keuangan, memahami administrasi keuangan dan laoporan keuangan.
“Semoga kedepan lahir Pemimpin dari PAMKA MD Manokwari, bukan saja di Organisasi Gereja, namun seperti Gubernur, Bupati dan juga Pimpinan Organisasi lain yang dapat memberikan kontribusi bagi Pemerintah,” ujar Robert.
Harapan lainnya adalah peserta juga mampu memahami tentang bagaimana kemampuan seorang Penginjil muda yang digunakan Tuhan dan memenangkan jiwa bagi Kristus. Narasumber lainya , Anike Duwiri membahas bagaimana meningkatkan kapasitas Penginjilan PAMKA. Rudolf Rumkorem membahas Strategi Penginjilan PAMKA.
serta materi Peningkatan Manajemen Keuangan PAMKA Jemaat yang dibawahkan Pdt. Ribka Baransano.
Roberth berharap Pemuda GPKAI ikut terlibat dalam kegiatan yang PAMKA MD Manokwari, agar terhindar dari aktivitas negatif yang justru meresahkan masyarakat. (VWM/PbOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!