Portal Berita Papua Barat

Parlemen Jalanan Tolak Kunjungan Kapolri ke Papua Barat

0 387
Tolak Kunjungan Kapolri
Parlemen Jalanan – Anggota Parjal Papua Barat, mengangkat dan memperlihatkan pernyataan penolakan kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Rabu (24/1/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Parlemen Jalanan.  Organisasi Parlemen Jalanan (Parjal) Papua Barat, kembali menggelar aksi, salah satunya penolakan atas rencana kunjungan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Kabupaten Manokwari Ibu Kota Provinsi Papua Barat.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, Parlemen Jalanan dibawah komando Panglimanya, Ronald Mabiauw, hingga berita ini diturunkan terus menggalang massa dan berkumpul di perempatan lampu merah Makeleuw untuk melakukan aksi penolakannya terhadap, Jenderal Titto Karnavian di Manokwari, Rabu (24/1/2018).

Terpantau Parjal telah melakukan persiapan dan menunggu anggota lainnya untuk melakukan aksi penolakan tersebut. Hal ini seperti terlihat beberapa anggota Parjal yang sedang menulis pernyataan penolakan di atas lembaran Kertas, yang menyatakan dengan tegas menolak kedatangan Kapolri Jenderal Tito Karnavian ke Kabupaten Manokwari, Papua Barat.

Sebagaimana diberitakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang dijadwalkan bertandang di Manokwari, Papua Barat, 28 Januari 2018, akan meresmikan Mapolda baru dan Rumah Sakit Bhayangkara serta Rumah Jabatan (Rujab) Kapolda- Wakapolda dan Rujab Pejabat Utama Polda Papua Barat.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!