Portal Berita Papua Barat

Pasca Cabut Nomor Urut “Garuda” Semakin “PD” Raih Kemenangan di Pemilu 2019

0 119
Pemilu 2019
Pemilu 2019 – Ketua DPD Garuda Papua Barat, Marlina(Ke dua dari kiri) didampingi,Ketua DPD Provinsi Aceh Syarifuddin (Kiri) saat menerima penyerahan secara simbolis nomor urut oleh Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana dan Sekjend, Abdullah Mansuri, pada acara penutupan rapat pimpinan terbatas (Rapimnas), Senin 19 Februari 2018, di hotel lumire Senen Jakarta Pusat.. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Pemilu 2019.  Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) semakin percaya diri (PD) meraih kemenangan di pemilu 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD Garuda Papua Barat, Marlina pasca pencabutan nomor urut di KPU RI, Minggu 18 Februari 2018 lalu.

“Nomor urut 6, ini merupakan nomor keberuntungan bagi kami. Semoga dengan angka 6 ini akan membawa kemenangan pemilu tahun 2019 mendatang, khususnya di Papua Barat,” ucap Marlina, pada Papuabaratoke.com, Rabu (21/2/2018) melalui pesan WhatsApp.

Dan kata dia, mewakili partai Garuda seluruh Indonesia, DPD Papua Barat dipercayakan menerina nomor urut partai Garuda diatas podium.

“Tentu kami dari pengurus DPD Papua Barat, merasa suatu kehormatan untuk mewakili se Indonesia menerima nomor urut Partai Garuda,” ucapnya.

Ia juga mengemukakan, persiapan demi persiapan terus dilakukan pengurus partai Garuda seluruh Indonesia, guna mempermantap barisan komitmen partai.

“Baru saja kami (Partai Garuda, red) menggelar rapat pimpinan terbatas (Rapimnas), pada 17 hingga 19 februari 2018, di hotel lumire Senen Jakarta Pusat. Dalam kegiatan itu Banyak hal yang kami bahas untuk mencapai kemenangan di Pemilu 2019,” pintanya.

Marlina menyenyebutkan, partai garuda yang hadir dari sabang sampe merauke di penarikan nomor urut di KPU RI tersebut, membuktikan bahwa Garuda partai yang mampu memperlihatkan gaungnya di Pemilu 2019 mendatang.

“Kami buktikan bahwa partai Garuda bukan partai ece-ece (Tidak jelas) yang hadir karena simsalabim sebagaimana yang diisukan di luar sana,” cetus Marlina.

“Kami adalah kesatuan, kami adalah pejuang untuk sebuah perubahan. Dan kami bukan suatu komunitas PKI yang dikobarkan oleh penyebar hoax di luar sana,” pungkasnya menambahkan.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com