Portal Berita Papua Barat

Paskibra Manokwari Bertekad Tampil Maksimal Di Distrik Prafi

0 66

Manokwari, Papuabaratoke.com – Motivasi dan dorongan moral langsung didapat Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) HUT RI ke-72 di Lapangan Kridatama, Kampung Udapi Hilir, SP 4, Distrik Prafi.

Ya, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Manokwari, Demas Paulus Mandacan dana Edy Budoyo, meninjau langsung persiapan pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan. Dihadapan kedua pimpinan ini, Pasukan Pengibar Bendera berjumlah 72 pelajar SMA, SMK, MA di wilayah Prafi ini, bertekad tampil maksimal saat perayaan nanti.

Danramil Prafi, Lettu Inf. Sudiantoro, mengaku latihan sudah dimulai tanggal 24 Juli, pukul 07.00-12.00 WIT. Untuk seleksi awal saat itu diikuti 97 peserta, namun yang terpilih hanya 72 orang.   “Seleksi tahun ini lebih ketat karena juga dibarengi dengan tes kesehatan. Khusus untuk tes kesehatan baru dilakukan tahun ini,” bebernya, Rabu (9 Agustus 2017).

Sebagai pelatih, Danramil bertekad menyiapkan semua personil yang terlibat dalam perayaan HUT Kemerdekaan untuk tampil sebaik mungkin. “Tekad kami sudah bulat, pelaksanaan HUT RI ke-72 nanti harus sukses. Kami siap tampil maksimal,” paparnya. (VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com