Portal Berita Papua Barat

Pastikan Kamtibmas di Lingkungan Kerja, Sat Binmas Res Manokwari Sambangi Pam Swakarsa

0 5
Kamtibmas, Polres Manokwari
Kamtibmas – Iptu Subiyanto tengah berdialog dengan Pimpinan PT. Tosari, Arman Mokodompit, Kamis (04012018). (Foto:Ist)

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kamtibmas. Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Manokwari, terus memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan kerja berjalan baik.

Hal ini dilakukan langsung oleh Kepala Sat Binmas Polres Manokwari, Iptu Subiyanto dengan menyambangi Pam Swakarsa di Kantor Pegadaian Manokwari dan berdialog dengan Kepala Cabang Pegadaian setempat.

Tak hanya mendatangi Pam Swakarsa di Pegadian Manokwari, pihaknya juga bertandang dan bertemu dengan pimpinan PT. Tosari Manokwari selaku pengguna jasa Satpam.

“Kordinasi dan silaturahmi yang kami lakukan dengan Kacab Pegadaian Manokwari, bapak Muhayadi dan Pimpinan PT.Tosari, bapak Arman Mokodompit, memastikan agar peningkatan Pam Swakarsa di lingkungan kerja berjalan dan ditingkatkan,” ujar Subiyanto, Kamis (04/01/2018).

Dijelaskan, dalam kunjungan itu, Subiyanto mengingatkan kembali bahwa pentingnya bagi Pam Swakarsa atau satuan pengamanan (Satpam) meningkatkan kinerja secara profesional.

Sehingga lanjut dia, dapat mencegah sedini mungkin terjadinya tindak kejahatan pada lingkungan kerja

“Maka guna mencegah dan tangkal sedini mungkin jika akan terjadi tindak pidana di lingkungan dan atau kawasan kerja, agar tetap berkoordinasi dengan Polri selaku pembina Satpam,” jelasnya.

“Dalam kunjungan kami, mendapat tanggapan positif oleh Pegadaian Manokwari selaku instansi pengguna jasa Satpam. Dan Mereka akan selalu bermitra dengan Polri selaku pembina teknis Satpam,” tutup Subiyanto.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!