Portal Berita Papua Barat

Pekan Pancasila di Manokwari Bersama BPOM : Sa Indonesia, Sa Pancasila

0 4

Manokwari – Papuabaratoke.com Selain melakukan pemeriksaan bahan makanan dan tak’jil, selama bulan puasa, Balai POM Manokwari mengkolaborasikan kegiatan rutinnya dengan menggaungkan Pekan Pancasila sebagaimana dicanangkan Presiden Joko Widodo 25 Mei – 4 Juni 2017.
Balai POM juga mengajak seluruh warga Kota Manokwari untuk menghargai nilai-nilai dalam 5 (lima) Poin Pancasila, sehingga kita sisipkan dalam kegiatan kita untuk membagikan tak’jil dan pamplet berbentuk bendera yang tertuliskan pesan-pesan tentang Pekan Pancasila ujar Mudi Yunita Kepala Balai POM Manokwari.

Pemuda di Manokwari dalam mengkampanyekan #Pekan Pancasila “Sa Indonesia, Sa Pancasila bersama BPOM

Sambung Mudi, dalam Sila ke Tiga “Persatuan Indonesia” dijabarkan oleh kita (Balai POM), mengajak warga Kota Manokwari dapat Bersatu dan Bersama memerangi Obat dan makanan Illegal di Manokwari lebih khusus Provinsi Papua Barat, sehingga kita bebas dari berbagai acaman dan bahaya zat kimia dan bahan makanan yang illegal.
secara terpisah, Sugeng salah satu pengendara yang ditemui, mengaku bangga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Balai POM Manokwari, karenan selain membagikan tak’jil untuk pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami di ingatkan juga tentang pentingnya menghayati nilai-nilai dalam Panca Sila.
“Banyak orang sudah lupa tentang Lima Sila itu, padahal itu bagian penting yang harus selalu menjadi patokan hidup setiap anak Bangsa. Terima Kasih Balai POM sudah ingatkan kami bahwa “Sa Indonesia, Sa Pancasila”, ujarnya mengikuti tulisan pamplet yang dibagikan,. (ARN/PbOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!