Portal Berita Papua Barat

Pemkab Manokwari Lengkapi Mobil Operasional dengan GPS “ Mobil Lagi Dimana Kita Tahu, Angkut Kayu Bakar Dihutan Kita Tahu”

0 40
Mobil Operasional dengan GPS
Mobil Operasional dengan GPS – Pemerintah Kabupaten Manokwari membuat terobosan baru dengan melengkapi kendaraan-kendaraan tersebut dengan GPS (global positioning sysitem).
Manokwari, Papuabaratoke.com – Guna memantau penggunaan kendaraan operasional khususnya armada pengangkut sampah dan mobil ambulance.

Pemerintah Kabupaten Manokwari membuat terobosan baru dengan melengkapi kendaraan-kendaraan tersebut dengan GPS (global positioning sysitem).

Bupati Manokwari, Paulus Demas mengatakan, penggunaan truk pengangkut sampah dan mobil ambulance  harus dipantau agar efektif. Dan, ini bisa dilakukan dengan pemasangan GPS pada kendaraan-kendaraan tersebut. Senin, (23/10/2017).

 

“Saya usahakan semua ada aplikasi (GPS), baik ambulance serta armada pengangkut sampah. Jika ada sopir yang tidak mau mengemudikan mobil yang ada GPS, silahkan diganti saja. Dengan GPS kita bisa tahu kendaraan ada di mana? Angkut kayu bakar di hutan, kita tahu,” ujar Demas dengan nada tegas.

Pada kesempatan yang sama, usai memimpin apel pagi di halaman kantor Bupati, Demas juga menyerahkan 3 unit amrol (truk pengangkut sampah) untuk Dinas Lingkungan Hidup serta 2 unit mobil ambulance, yang masing-masing diberikan ke Rumah Sakit Pratama Warmare dan Puskemas Warmare.

 

“Dengan keterbatasan anggaran tahun ini, maka ditambahkan tiga unit. Tahun depan akan ditambahkan lagi,” ujar Demas. (VWM/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!