Portal Berita Papua Barat

Pendaftar Calon Panwas Distrik Warmare Tak Mencapai Kuota

0 32
Pendaftar Calon Panwas Distrik Warmare
Pendaftar Calon Panwas Distrik Warmare – Ketua Panwaslu Kabupaten Manokwari, Policarpus Manobi. (Photo : ARF/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comPendaftar Calon Panwas Distrik Warmare. Seleksi calon anggota Panwas Distrik se-Kabupaten Manokwari sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Di mana, proses seleksi di Delapan dari 9 distrik telah rampung.

Seleksi di Distrik Warmare saja yang diulang, karena jumlah peserta yang melamar tidak memenuhi kuota minimal. “Pendaftar di 9 distrik sudah mencapai kuota. Kami masih membuka pendaftaran untuk Distrik Warmare sampai tanggal 11 Oktober,” kata Ketua Panwaslu Kabupaten Manokwari, Policarpus Manobi, Senin (9/10/2017).

Kata Policarpus, berkas calon anggota panwas di delapan distrik telah ditetapkan. Tahapan selanjutnya, adalah membuat laporan berita acara ke Bawaslu Provinsi Papua Barat untuk dilakukan tes tertulis.
“Pendaftaran sisa menunggu penyelesaian seleksi khusus yang dilaksanakan bagi calon panwas Distrik Warmare.

Sehingga Bawaslu akan menyesuaikan jumlah soal dengan jumlah peserta yang lolos seleksi administrasi,” ujarnya.
Ditambahkan, seleksi tertulis calon anggota panwas distrik se-Papua Barat akan dilaksanakan pada 13 Oktober mendatang. “Sampai saat ini belum ada jadwal tetap terkait pelantikan anggota panwas distrik. Kami masih menunggu petunjuka dari Bawaslu,” pungkasnya. (ARF/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!