Portal Berita Papua Barat

Penerimaan Anggota Polri 2018 Bakal Disosialisasikan Di Sekolah

0 223
Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony SIK

Manokwari, Papuabaratoke.com – Kapolres Manokwari, AKBP Christian Rony SIK, mengaku persiapan penerimaan calon anggota Polri Tahun 2018, dipersiapkan sejak jauh hari (sekarang).

Pertemuan bersama Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan, Selasa (15 Agustus 2017), membahas rencana sosialisasi penerimaan anggota Polri untuk Tamtama, Brigadir dan Akpol Tahun 2018.

Menurut Kapolres, tujuannya mencari bibit dan talent scouting serta animo muda-mudi putera daerah, untuk menjadi anggota Polri.

“Diharapkan yang berminta mengetahui metode atau tahapan seleksi pada saat mengikuti tes nanti,” ujarnya, Rabu (16 Agustus 2017).

Dikatakan, Pemda Manokwari dalam hal ini sangat mendukung program tersebut. Dengan demikian, kerjasama Polres dan Pemda Manokwari nantinya bisa menghasilkan calon-calon anggota Polri putera-outeri dearah yang terlatih.

Pertemuan kedua akan digelar Tanggal 23 Agustus nanti, dengan melibatkan Kepal Dinas Pendidikan Manokwari, sekaligus penandatanganan MoU untuk program tersebut. (ARN/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!