Portal Berita Papua Barat

Perdamaian dan Kebersamaan Sambut HUT Flobamora Ke-2

0 26
Sambut HUT Flobamora Ke-2
Panitia HUT ke-2 Flobamora se-Papua Barat (Photo: KEY/PBOke)

Sorong, Papuabararoke.comSambut HUT Flobamora Ke-2.  Perayaan HUT ke-2 Flobamora se-Papua Barat, bakal digelar di Sorong. Panitia pelaksana hingga kini menyiapkan berbagai hal yang akan dibutuhkan untuk pelaksanaan.

Ketua Panitia HUT Flobamora, Herman Hebong, mengaku pesan HUT kali ini adalah kesan perdamaian dan kebersamaan masyarakat NTT di Papua Barat.

“Kegiatan ini dimulai tanggal 15 September, hingga puncak perayaannya tanggal 23 September nanti,” bebernya di Sekertariat Jalan Cenderawasih, Remu Utara Rabu (13/09/2017).

Ia mengaku sejumlah agenda yang digelar diantaranya pertandingan Bola Volly, melukis untuk anak sekolah, donor darah, jalan santai,tarik tambang dan bakti sosial.

Sambut HUT Flobamora Ke-2
Panitia HUT ke-2 Flobamora se-Papua Barat (Photo: KEY/PBOke)

“Beragam kegiatan digelar untuk mengangkat harkat dan martabat Flobamora di Papua Barat. Kami minta semua masyarakat Flobamora ikut ambil bagian dalam kegiatan ini,” pesannya.

Herman mengaku puncak acara nanti akan dihadiri Mario G Kelau, penyanyi asal NTT yang berhasil menjadi juara pada kompetisi The Voice Indonesia Tahun 2016.

“Kehadirannya untuk menghibur semua masyarakat tanggal 23 September nanti,” paparnya sembari mengaku panitia tidak memungut karcis saat puncak acara di Gedung Oxigen Sorong nanti.(KEY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com