Portal Berita Papua Barat

Perindo Papua Barat Target 3 Besar di Pemilu 2019

0 79
Perindo Papua Barat
Perindo Papua Barat – Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay. (Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Perindo Papua Barat.  Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Papua Barat menargetkan 3 tiga besar dalam pemilihan umum (Pemilu) di tahun 2019 mendatang.

Hal ini dinyatakan Ketua DPW Partai Perindo Papua Barat, Marinus Bonepay menyambut keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua Barat yang menetapkan 4 partai politik baru lolos dalam verifikasi faktual tingkat Provinsi, salah satunya Perindo.

“Target kami (Perindo) 3 besar tingkat nasional dan juga Provinsi serta Kabupaten/ Kota,” ucap Marinus dalam keterangan persnya, Senin (12/2/2018).

Untuk itu, Marinus menghimbau kepada pengurus di tingkat kabupaten/kota lebih solid lagi dengan target Perindo pada pesta demokrasi 2019 mendatang berada pada posisi 3 besar nasional, provinsi dan Kabupaten/ Kota.

“Saya juga menghimbau kepada bakal caleg yang sudah mendaftar di Partai Perindo baik itu di kabupaten/kota dan juga Provinsi serta DPR RI untuk lebih giat memastikan basis-basis mereka untuk lebih solid dan kiat-kiat politik menghadapi pemilu 2019,” pesannya.

“Sesuai data yang dimiliki Partai Perindo dinyatakan lolos di 34 Provinsi se-Indonesia sehingga menunggu penetapan KPU RI pada tanggal 17 Februari 2018 mendatang,” pungkasnya menambahkan.

Penulis : Kris Tanjung

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!