Portal Berita Papua Barat

Perkuat Sinergitas di Kalangan Mahasiswa, Sahabat Polisi Sasar 3 Kampus

0 115
Sahabat Polisi Sasar 3 Kampus
Sahabat Polisi Sasar 3 Kampus – Ketua DPW Sahabat Polisi (SP) Papua Barat Jalil Lambara. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sahabat Polisi Sasar 3 Kampus.  DPW Sahabat Polisi Papua Barat, kembali menyasar 3 perguruan tinggi (Kampus).

Hal ini dilakukan guna memperkuat sinergitas di kalangan mahasiswa yang di mana sesuai program kerja DPW Sahabat Polisi Papua Barat.

Ketua DPW Sahabat Polisi Papua Barat Jalil Lambara dalam releasenya, Kamis (15/3/2018) malam mengatakan, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaram rumah tangga (AD/ART) Sahabat Polisi se-Indonesia, khususnya di Papua Barat, DPW Sahabat Polisi Papua Barat akan kembali melakukan sosialisasi, kordinasi dan mewujudkan sinergitas bagi kalangan mahasiswa.

Yakni dengan salah satu tujuan membentuk koordinator wilayah (Korwil) di setiap kampus yang ada di Papua Barat. Sehingga harapannya mampu menjadi polisi bagi diri, sahabat dan lingkungannya.

“Kita akan kembali sasar 3 kampus melakukan kordinasi dan sinergitas sebagai bentuk komitmen Program kerja Sahabat Polisi (SP) dengan unsur mahasiswa sebagai komitmen menjaga ketentraman Papua Barat,” ucap Jalil.

Lebih jauh disebutkannya, mahasiswa adalah calon pemimpin bangsa dan Negara, yang nantinya akan membangun Provinsi Papua Barat. Untuk itu perlu diperkuat dan diajak terlibat langsung dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Sejauh ini, sejak Sahabat Polisi dibentuk di Papua Barat, kami rutin kunjungi setiap kelompok mahasiswa/i. Dan setiap pemahaman dan komitmen dalam membangun sinergitas. Kami sahabat Polisi Papua Barat selalu mengajak mahasiswa menjaga Manokwari tetap aman dan kondusif,” terang Jalil.

Kegiatan ini dijadwalkan pekan depan, yaitu mengunjungi dan melakukan konsulidasi organisasi di kalangan mahasiswa. Tepatnya Rabu hingga – Jumat (21-23) Maret 2018.

Kampus yang akan dikunjungi ialah, STIH Manowari, STIE Mahesa dan di STIKIP Muhamadiya Manokwari.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!