Portal Berita Papua Barat

Permata Indah Manokwari Antisipasi Permainan Cepat Tim Asal Vietnam

0 5

Manokwari, Papuabaratoke.com – Untuk kali pertama, Tim Futsal Indonesia yang diwakili Permata Indah Manokwari pada ajang AFF Futsal Championship, tampil di babak semi final. Prestasi ini merupakan kebanggaan bagi warga di Papua Barat khususnya Manokwari.

Partai semi final berlangsung Jumat (7 Juli 2017) di Bangkok Arena, Tahiland. Lawan yang akan dihadapi adalah Sanna Kanh Hoa asal Vietnam. Tim ini dikenal dengan permainan cepat dan determinasi tinggi.

Namun, Permata Indah Manokwari dibawah asuhan Arif Kurniawan, masih menunggu kepastian 2 pemain yang cidera, Rico Zulkarnaen dan Eko Andryana.

Menejer Permata Indah Manokwari, Gerson Rombe membenarkan calon lawan yang dihadapi memiliki kemampuan bermain cepat.

“Sudah diketahui futsal Vietnam mengandalkan determinasi dan kecepatan. Tentu pelatih akan mempersiapkan agar anak-anak bisa mengantisipasi permainan itu,” ujarnya via pesan teks kepada papuabaratoke.com, Kamis (6 Juli 2017).

Gerson mengaku keberhasilan menembus empat besar meninggalkan beberapa catatan penting bagi kami. Tim Permata Indah berhasil menampilkan performa yang apik meskipun di laga perdana sempat dikalahkan oleh Thai Port.

“Sejauh ini kita belum puas dengan melihat pertandingan. Tetapi tim bisa menampilkan permainan yang melonjak setiap laga. Ini menjadi kebanggan bagi Permata bisa lolos ke semi final,” ungkapnya.

Permata Indah Manokwari lolos ke semi final sebagai runer up grup dibawah Thai Port. Dari 3 pertandingan, Permata mengoleksi 2 kemenangan. Sejumlah pemain berhasil mencuri perhatian, salah satunya adalah legiun asingnya Khalid El Hattach.(WHY/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!