Portal Berita Papua Barat

Permata Indah Manokwari Optimis Tatap AFF Futsal Championship Club 2017

0 7

Manokwari, Papuabaratoke.com – Tim futsal Permata Indah Manokwari, terus menggenjot persiapan jelang tampil di Piala AFF Futsal Championship 2017  Bangkok, Tahiland, 2-8 Juli.  Permata Indah akan bergabung dengan 7 tim lain dari Asia Tenggara.

Tampil di ajang Internasional untuk pertama kali, anak asuh Arif Kurniawan tersebut hana mengusung target relistis.

“Jika ditanya target, pasti setiap tim ingin juara tetapi Permata memiliki target yang realistis. Apalagi ini merupakan untuk pertama kali main ditingkat internasional. Yang terpenting pemain mendapat pengalaman,” ujar manager Tim Futsal Permata Indah Manokwari, Gerson Rombe kepada PBOKe Sabtu (17 Juni 2017) malam via posel.

Baginya, lolos ke final four merupakan misi utama timnya, di AFF nantinya Permata Indah bergabung grup A bersama Thai Port FC asal Thailand (juara bertahan), Shah United asal Brunei Darussalam dan tim asal Myanmar yang belum ditentukan karena liga masih berjalan.

Runer-up Pro Futsal  League 2017 ini sudah melengkapi skuad dengan 4 pemain anyar. Mereka adalah Khalid El Khattach, mantan pilar Vamos Mataram, Rico Zulkarnain, mantan IPC Pelindo II Jakarta dan Ardiansyah Runtuboy serta Cristian Adolfo Yembise dari Black Steel Manokwari.(WHY/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!