Portal Berita Papua Barat

Permata Indah Manokwari Wakil Indonesia, Buka Peluang ke Empat Besar AFF Futsal Asia

0 29

Manokwari, Papuabaratoke.com – Permata Indah Manokwari (PIM) raih kemenangan di laga kedua AFF Futsal Club Championship 2017.  Kemenangan ini membuka kans tim asuhan Ardiansyah Runtuboy Cs, untuk berlaga ke babak semi final.

PIM, Selasa (4 Juli 2017) siang di Bangkok Arena, Bangkok, Thailand, mengalahkan wakil Brunei Darussalam, Shah United dengan skor 6-3.

Di menit kedua babak pertama, PIM unggul cepat lewat gol Fachri Reza. Namun, Shah United mencetak gol balasan lewat sepakan Denis. Baru di menit ketujuh, PIM kembali memimpin lewat sontekan Viktor Rumsarwir.  Gol Rico Zulkarnain kemudian membawa PIM unggul 3-1 sekaligus menutup babak pertama.

Shah United menemukan ritme permainan di babak kedua. Mereka mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Anton Cahyo menit 23 memanfaatkan kerjasama dengan Denis.

Permata kian mejaga jarak gol melalui  Eko Sutrisno dan Rico Zulkarnain serta Ardiansyah Runtuboy. Pertandingan ditutup oleh pemain Shah United, Anton Cahyo.

Skor 6-3 akhir membuka peluang Permata Indah yang mengoleksi 3 point untuk dapat lolos ke semifinal. Mereka wajib menang di laga selanjutnya untuk mengamankan tempat di empat besar. (WHY/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com