Portal Berita Papua Barat

Perprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar

0 109
Perprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar
Perprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar (Photo: *2/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comPerprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar.  Persatuan Para Pejasa Roda Dua Manokwari (Perprama) Kabupaten Manokwari, mengambil langkah tegas guna menertibkan pejasa ojek.

Penertiban, Seni (18/9/2017) ini, dipusatkan pada dua titik, di Jalan Trikora Wosi tepatnya Perempatan Lampu Merah Haji Bauw dan Pertigaan Lampu Merah Jalan Baru.

Sesaui pantauan PBOKe (papuabaratoke.com), beberapa petugas Perprama Manokwari memeriksa helm kuning milik pejasa ojek. Mereka mengecek langsung atribut Perprama dibelakang helm.

Perprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar
Helm penjasa ojek ‘liar’ yang disita oleh Perprama Manokwari (Photo: *2/PBOke)

Hasilnya, puluhan helm pejasa ojek ‘liar’ yang tidak mengenakan atribut Perprama, langsung diamankan.
Ketua Perprama Manokwari, Charlos C. Maryen, mengaku hal ini dilakukan sebagai langkah untuk menertibkan ojek yang belum terdaftar secara resmi di Perprama.

Perprama Manokwari Tertibkan Ojek Liar
Ketua Perprama Manokwari, Charlos C. Maryen (Photo: *2/PBOke)

“Penertiban ini terkait dengan keamanan. Banyak ojek yang belum terdaftar di Perprama. Ini sebagai langkah awal, kedepan akan dilakukan penertiban secara berlanjut,” bebernya.
Charlos menambahkan helm pejasa ojek yang disita nantinya dikembalikan di Sekretariat Perprama, dengan syarat sudah terdaftar sebagai anggota Perprama Manokwari. (*2/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com