Portal Berita Papua Barat

Pertama Bangun Rusun Calon Pendeta, Ini Pengakuan Haji Harun

0 132
Rusun Calon Pendeta
Rusun Calon Pendeta – Pimpinan PT. Sawitomas Berlian, H. Harun Nurdin terharu saat melakukan peletakan batu pertama pembangunan rusun STT Erikson Trit, Selasa (10/4/2018). (Foto Hanas Warpur/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Rusun Calon Pendeta.  Pimpinan PT. Sawitomas Berlian, H. Harun Nurdin mengaku bahwa sekian lama menjadi seorang kontraktor di daerah Manokwari dan membawai sejumlah pekerjaan infrastruktur, seperti pekerjaan rumah, gedung sekolah dan infrastruktur lainnya.

Namun, kali ini, Nurdin terharu karena memenangkan proyek tender pembangunan rumah susun (Rusun) Sekolah Tinggi Theologia (STT) Erikson Trit atau rusun bagi mahasiswa calon pendeta.

Di hadapan Gubernur Papua Barat, Bupati Manokwari dan tamu serta unsur muspida, Nurdin mengatakan bahwa rusun ini milik mahasiswa yang notabennya adalah calon pendeta kedepan di daerah ini.

“Saya menganut agama Islam, tetapi dengan puji syukur saya bisa dipercayakan mengerjakan rusun ini. Satu yang saya sampaikan adalah ‘orang yang bekerja dengan jujur di atas tanah ini, ia akan melihat satu tanda heran ke tanda heran lainnya,” ucap Nurdin saat meletak batu pertama pembangunan rusun, Selasa (10/4/2018).

Pimpinan PT. Sawitomas Berlian, H. Harun Nurdin.(Foto: Hanas Warpur/PBOke)

 

Baca Juga:  Letak Batu Pertama Pembangunan Rusun STT Erikson Trit, Ini Pesan Gubernur Dominggus Mandacan

Nurdin menjelaskan, ditargetkan pembangunan rusun ini selesai akhir atau awal Desember 2018. Dimana semua konstruksinya dipesan dari luar dan sekarang ini masih memasang tian pancang yang dalam waktu dekat akan didatangkan untuk dipasang.

“Sebagai anak yang lahir dan besar di Manokwari, dan saya juga alumni SMA 1 Negeri Manokwari, saya berharap bahwa perbedaan agama bukan menjadi persoalan di tanah Papua, khususnya di kota Injil Manokwari. Sebab kerukunan sesama umat beragama di Papua sangat baik, maka kerukunan ini terus dijaga dan pupuk bersama-sama,” kata Nurdin.

Penulis: Hanas Warpur
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!