Portal Berita Papua Barat

Pertamina Diminta Sejalan Dengan Pemerintah Daerah

0 14
Wakil Bupati Edy Budoyo
Wakil Bupati Edy Budoyo

Manokwari, Papuabaratokee.com – Wakil Bupati Manokwari, Edy Budoyo berharap pihak Pertamina bersinergi dengan pemerintah daerah. Hal ini bertujuan untuk menyatukan persepsi terkait BBM di daerah ini.
Edy yang merupakan Ketua Tim Bapok Manokwari, mengaku pihak Pertamina tak hadir saat rapat tim Bapok Manokwari.

Bahkan, sejak memimpin Manokwari bersama Bupati, Demas Paulus Mandacan, belum sekalipun Pertamina menggelar audience dengan pemerintah daerah atau sebaliknya.
“Keluhan masyarakat terkait BBM sering kita dengar. Bagaimana caranya mengatasi atau solusi untuk mencri jalan keluarnya, kita harus duduk besama. Atau, membuka peluang lahirnya POM bensin yang baru, yang lebih paham pasti Pertamina,” ujarnya Rabu (7/6/2017).
Menurut dia, meski Pertamina merupakan instansi vertikal, namun tetap ikut tanggungjawab kepada pemerintah daerah karena berada di Kabupaten Manokwari. Operasionalnya, lanjut Edy, merupakan tanggunggjawab bersama, baik Pertamina dan Pemda Manokwari.
“Kita tak saling menyalahkan, namun jika ada keluhan dari masyarakat terkait panjangnya antrian BBM atau terlambatnya pasokan BBM, harus dicari solusinya,” bebernya. (VWM/PBoke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com