Portal Berita Papua Barat

Polisi Terus Buru Pemerkosa Karyawan Toko, di Ayambori

0 323
Buru Pemerkosa Karyawan Toko
Buru Pemerkosa Karyawan Toko – Kasat Reskrim AKP Indro Rizkiadi. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Buru Pemerkosa Karyawan Toko.  Tim buser reskrim Kepolisian Resor (Polres) Manokwari, terus memburu keberadaan pelaku pemerkosa karyawan toko inisial “R” yang terjadi di Kampung Ayambori, Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari, pada Senin (5/2/2018) lalu.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK melalui kasat reskrim AKP Indro Rizkiadi yang dikonfirmasi Papuabaratoke.com, Minggu (18/2/2018) via telepon mengungkapkan, pelaku selalu berpindah-pindah. Meski demikian, pihaknya meyakini akan berupaya maksimal menangkapnya.

Ia menyebutkan telah mengantongi identitas pelaku. Dan hingga saat ini memasuki pekan kedua, pelaku yang telah dikantongi identitasnya masih terus diburu oleh tim buser reskrim Polres Manokwari.

“Pelakuknya masih kita buru, kita tinggu saja,” ujar Indro Singkat.

Ditanya, apakah pelaku merupakan orang dekat atau pelaku mengenal sosok pimpinan tempat korban “R” bekerja?Indro mengklaim bahwa pelaku dan pimpinan korban tidak saling kenal. Selain itu, dalam melakukan aksi bejatnya hanya membaca situasi dan keadaan.

“Pelaku tidak kenal dengan bos atau pun korban. Untuk dugaan sementara pelaku menjalankan aksinya setelah berhasil mengelabui korban, hingga korban ikut naik ke dalam mobil pelaku, ” tutur Indro.

Indro yang disinggung jumlah dan insial pelaku, enggan berkomentar lebih jauh lantaran dikhawatirkan nengganggu upaya pengejaran pelaku.

“Pelaku hanya satu orang saja dan inisialnya belum bisa kita infokan,” jawab Indro.

Laode Molo, salah satu pihak keluarga korban, mengharapkan polisi dapat menangkap pelaku, sehingga diproses dan diadili untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya di mata hukum.

“Kami keluarga ingin pelaku bisa ditangkap secepatnya. Karena jika berlarut, bisa menimbulkan dampak traumatik bukan saja kepada korban tapi juga pandangan masyarakat terhadap kinerja Polisi,” ucapnya.

Dalam kasus ini, Polisi telah mengamankan satu unit mobil Avanza yang digunakan pelaku saat melancarkan aksi bejatny.

Baca Juga:  GMKI Dorong Pemda Bentuk Tim Investigasi Tuntaskan Persoalan HAM di Tanah Papua
Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com