Portal Berita Papua Barat

Polres dan Karang Taruna Sanggeng Komitmen Hadirkan Manokwari Aman

0 135
Karang Taruna Sanggeng
Karang Taruna Sanggeng – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang diwakili Kepala satuan pembinaan masyarakat (Kasat Binmas) Iptu Subiyanto, bersama sejumlah masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam karang taruna lingkungan Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (24/2/2018) siang. (Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Karang Taruna Sanggeng.  Kepolisian Resor (Polres) Manokwari dan karang taruna lingkungan Sanggeng berkomitmen menghadirkan Manokwari aman.

Komitmen ini kembali diperkuat pada acara tatap muka Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang diwakili Kepala satuan pembinaan masyarakat (Kasat Binmas) Iptu Subiyanto, bersama sejumlah masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam karang taruna lingkungan Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (24/2/2018) siang.

Kasat Binmas Polres Manokwari, Iptu Subiyanto dalam kesempatan itu menuturkan, pihaknya kembali mengajak sekaligus menekankan kemitraan polri dan masyarakat atau pemuda yang memang perlunya diperkuat.

Tujuan utamanya, kata Subiyanto, untuk tetap mewujdukan Manokwari yang jauh lebih damai dan aman. Selain itu, Manokwari yang mampu menjadi cerminan daerah sebagaimana identitas Manokwari sebagai kota Injil.

“Dalam kunjungan kami (Satbinmas, red) dengan pemuda karang taruan Sanggeng, kemitraan antar Polri dan masyarakat perlu dijaga bentuk upaya mewujudkan dan menciptakan kota Manokwari yang lebih aman dan damai,” kata Subiyanto dalam releasenya, Sabtu (24/2/2018) siang.

Ia mengatakan, pihaknya bersama tokoh pemuda Sanggeng, Markus Yenu serta Ketua Karang Taruna Sanggeng Muri Upaya dan wakil ketua Yusuf Maryen serta sejumlah masyarakat setempat yang hadir dalam pertemuan tersebut sepakat dan berkomitmen untuk sama-sama mewujudkan Kamtibmas lingkungan setempat, khususnya Manokwari.

Karang Taruna Sanggeng
Karang Taruna Sanggeng – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi yang diwakili Kepala satuan pembinaan masyarakat (Kasat Binmas) Iptu Subiyanto, saat menyerahkan bantuan bola voli yang diterima oleh Ketua Pemuda Sanggeng, Markus Yenu, dalam pertemuan dengan sejumlah masyarakat dan pemuda yang tergabung dalam karang taruna lingkungan Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Sabtu (24/2/2018) siang. (Foto: Ist)

“Kita juga menyerahkan beberap bantuan agar bisa dipakai dalam kegiatan positif kepumudaan. Seperti, 1(satu) unit gitar, satu buah bola basket dan satu buah bola futsal, yang diterima oleh ketua dan wakil ketua karang taruna Sanggeng, bapak Markus Yenu,” tutur Subiyanto.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com