Portal Berita Papua Barat

Poltekes Sorong Apresiasi Dukungan Pemda Manokwari

0 15
Apresiasi Dukungan Pemda Manokwari
Apresiasi Dukungan Pemda Manokwari – Meri Loihala, pembantu direktur (Pudir) I Poltekes Kemenkes Sorong saat membawakan sambutan pada acara capping day, di aula kampus D-III keperawatan dan kebidanan Manokwari, di kampung Ambon, Selasa (13/2/2018). (Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari,Papuabaratoke.com – Apresiasi Dukungan Pemda Manokwari.  Poltekes Kemenkes Sorong, mengapresiasi pemerintah daerah (Pemda) Manokwari yang dinahkodai Demas Paulus Mandacan yang selalu mendikung hadirnya Poltekes Sorong di Manokwari.

Hal ini di ungkap oleh Meri Loihala, pembantu direktur (Pudir) I Poltekes Kemenkes Sorong di sela-sela sambutannya pada acara capping day, di aula kampus D-III keperawatan dan kebidanan Manokwari, di kampung Ambon, Selasa (13/2/2018).

“Kami sangat berterimakasih kepada pemda Manokwari, baik provinsi maupun kabupaten, yang selalu menunjang Poltekes Sorong. Dan juga dinas kesehatan provinsi, kabupaten dan semua pihak yang turut mendukung,” ucap Meri Loihala.

Selama ini Pemda Manokwari selalu medkung dengan meneyediakan fasilitasi dan sarana prasaran.

“Kami masih sangat membutuhkan bantuan, jangan jenuh-jenuh bantu kami karena ini semua milik kita bersama dan untuk Papua Barat yang jauh lebih baik nantinya,” tutur Meri disambut meriah oleh para undangan.

Ia juga menuturkan, poltekes sorong akan merevisi gedung yang dipakai saat ini. Dan pada Mret 2019 tak lagi menggunakan gedung ini.

“Kita akan bangun lebih baik lagi, karena Manokwari merupakan ibu kota provinsi, jadi sarana prasarana harus ditingkatka,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Meri memohon dukungan dan doa agar pembangunan gedung baru berjalan baik. Dan Ia juga menghimbau agar tetap menjaga fasilitas, baik yang sudah ada maupun akan dibangun nantinya.

“Sehinga untuk menunjang anak-anak kita kedepan, semoga kedepan kita bisa terus bekerja sama,” pungkasnya.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!