Portal Berita Papua Barat

Puluhan Ladies Karaoke Kantongi Bekal Dari Binmas Polres Manokwari

0 584
Ladies Karaoke Kantongi Bekal Dari Binmas
Ladies Karaoke Kantongi Bekal Dari Binmas – Pekerja karaoke atau ladies di salah satu tempat hiburan malam di Manokwari, kembali saat bekali pencerahan dari satuan pembinaan masyarakat (Binmas) Polres Manokwari, di Mapolres Manokwari, Sabtu (17/2/2018).(Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Ladies Karaoke Kantongi Bekal Dari Binmas.  Puluhan pekerja karaoke atau ladies di salah satu tempat hiburan malam di Manokwari, kembali mengantongi bekal dari satuan pembinaan masyarakat (Binmas) Polres Manokwari, Sabtu (17/2/2018).

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Binmas Polres Manokwari, Iptu Subiyanto, Sabtu (17/2/2018).

“Kami (Sat Binmas, red) kembali memberikan pencerahan kepada pekerja karaoke (Ladies, red) yang baru datang dan berkerja di salah satu karaoke di jalan Trikora Wosi Manokwari,” kata Subiyanto.

Dalam pencerahan tersebut, lanjut Subiyanto, pihaknya menekankan tentang tata tertib yang diberlakukan di tempat hiburan malam.

Yaitu khususnya masalah etika dalam melayani pengunjung serta menghindari dan tak melayani pengunjung yang diduga konsumsi obat-obatan terlarang.

“Kami ingatkan kepada para pekerja, jangan melayani pengunjung yang terindikasi gunakan shabu, ganja dan miras ataupun sejenisnya,” terangnya.

Menurut dia, terkait hal ini, mendapatkan tanggapan positif oleh pengelola hiburan malam tersebut selaku pemilik ijin karaoke.

“Kedatangan kami sangat direspon baik dan mereka (Pengelola dan ladies, red) juga komitmen akan mentaati aturan ini,” ucap Subiyanto.

Pekerja karaoke atau ladies di salah satu tempat hiburan malam di Manokwari, saat mengisi pernyataan siap mentaati tata tertib yang diberlakukan di tempat hiburan malam yaitu salah satunya tak melayani dan menghindari pengunjung yang diduga konsumsi obat-obatan terlarang oleh Sat Binmas Polres Manokwari, Sabtu (17/2/2018).(Foto: Istimewa)

Sebelumnya sambung dia, Sat Binmas, juga menyambangi perusahaan penyedia jasa pengamanan atau security (Satpam) dan pimpinan yang bertugas di perkantoran Gubrnur Papua Barat.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan penekanan tentang tugas pokok, fungsi dan peran Satpam pada saat melaksanakan tugas.

“Karena Satpam sebagai garda terdepan dalam rangka pengamanan di lingkungan kerja, jadi setiap anggota Satpam harus memperhatikan penampilan perorangan maupun penampilan kesatuan,” terangnya.

“Hal ini, pun mendapat respon positif dari Direktur PT. Duta Sarana Cipta Papua ( Bpk.Andi Serajidin ) selaku penggelola jasa pengamanan di lingkungan perkantoran Gubernur Papua Barat,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bupati Waran, Jamin 2.932 Jiwa Penduduk Mansel Tercover JKN-KIS
Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com