Portal Berita Papua Barat

Pupuk Kemitraan, Kapolda Sambangi Kediaman Pastor Anton Tromp O.S.A

0 69
Kapolda Sambangi Kediaman Pastor
Kapolda Sambangi Kediaman Pastor – Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja (Kiri) didampingi pejabat utama Karo Logistik, Dir Krimum dan Dir Binmas kembali menyambangi salah satu tokoh agama yakni Pastor Anton Tromp O.S.A di kediamannya, Rabu (4/42018) pagi. (Foto: Istimewa)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Kapolda Sambangi Kediaman Pastor.  Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Drs. Rudolf Alberth Rodja didampingi pejabat utama Karo Logistik, Dir Krimum dan Dir Binmas kembali menyambangi salah satu tokoh agama yakni Pastor Anton Tromp O.S.A di kediamannya, Rabu (4/42018) pagi.

Kunjungan ini sebagai upaya memupuk kemitraan dalam membangun dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman serta kondusif.

Kapolda Rodja mengatakan, melalui silaturahmi ini, kebersamaan dan hubungan Polri dengan seluruh elemen masyarakat, akan terjalin sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas lingkungan yang kondusif.

Dan kata dia, selaku pengemban dan penjaga kamtibmas, pihaknya berkomitmen untuk melakukan segala upaya agar wilayah hukum Polda Papua Barat tetap aman dan kondusif.

”Ini sebagai upaya berbagi informasi yang terus kami jalin dengan semua elemen masyarakat, termasuk para ulama dan tokoh agama,” ungkap Kapolda Rodja melalui Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP Hari Supriyono, Rabu (4/4/2018)

Unuk itu, Kapolda Rodja berharap, dukungan dari para ulama dan tokoh agama dalam memberikan pemahaman melalui forum keagamaan. Khususnya, dalam syiar mengantisipasi masuknya paham radikal ataupun ideologi dan gangguan kamtibmas lainnya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!