Portal Berita Papua Barat

Raih Keberkahan Ramadhan, Yamaha Vixion Club Indonesia Bagi-bagi Takjil Gratis

0 134
Yamaha Vixion Club Indonesia
Yamaha Vixion Club Indonesia – sejumlah anak muda yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari ini, membagi-bagi takjil secara gratis kepada sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat di Jalan Trikora Wosi Haji Bau, Manokwari, Kamis (17/5/2018) sore.(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari bagi-bagi takjil gratis.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, sejumlah anak muda yang tergabung dalam Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari ini, membagi-bagi takjil secara gratis kepada sejumlah pengendara baik roda dua maupun roda empat di Jalan Trikora Wosi Haji Bau, Manokwari, Kamis (17/5/2018) sore.

Heru selaku Ketua Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari menuturkan, kegiatan ini merupakan sebuah gerakan moral memaknai bulan suci ramadhan dalam persaudaraan tanpa memandang suku, agama dan ras serta adat istiadat.

Selain itu, di momen Ramadhan ini, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari Ingin mengajak kaula muda pencinta Yamaha Vixion di Manokwari, untuk ikut bergabung berbagi kasih dalam meraih keberkahan dan tali kasih Ramadhan.

“Kami hanya ingin berbagi dalam kebersamaan untuk meraih keberkahan bulan Suci Ramadhan. Dan sekaligus mengajak pencinta Yamaha Vixion bergabung bersama kami untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif lainnya,” tutur Heru.

Heru menyebutkan, puluhan bungkusan takjil yang disiapkannya, laris terbagi. Dan diungkapkan pula, dalam bulan Ramadhan ini, pihaknya masih akan menggelar kegiatan-kegiatan sosial lainya.

Baca Juga:  Keluarga Besar Pattimura Muda Basudarah Maluku Berbagi Takjil Gratis

“Jadi tanpa memilih-milih, kami bagi ke semua pengendara yang lewat dan berhenti,” tambahnya.

Sementara itu, Amar selaku Koordinator kegiatan bagi-bagi takjil ini mengatakan, bahwa Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari adalah komunitas yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Namun untuk di Manokwari, kata dia, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari, baru akan menggelar deklarasi secara resmi sebagai komunitas, pada, Agustus 2018 mendatang.

“Meski, Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak Manokwari di (Manokwari, red) sini belum terbentuk komunitas, kita agendakan deklarasi pada Agustus 2018 mendatang,” terang Ammar.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!