Portal Berita Papua Barat

Ratusan Orang Tua Siswa SD Sambangi Kantor Dinas Pendidikan

0 5

kedatangan para orang tua ini mendapat pengawalan ketat, tim patroli gabungan Wariori. Meski demikian, tak ada keributan atau hal-hal yang mengganggu kinerja Dinas setempat.

Manokwari, Papuabaratoke.comPara orang tua ini kembali ke kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Manokwari untuk mengetahui kejelasan status anaknya yang sampai sekarang belum diterima di beberapa Sekolah Menegah Pertama (SMP) di Manokwari.

Namun, keberadaan mereka sejak pagi ternyata tidak sesuai harapan, dikarenakan Kepala Dinas dan Kepala Bidang Sekolah Dasar tidak ada di tempat. Dari informasi yang diterima, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Manokwari, Barnabas Dowansiba, mendatangi Wakil Bupati  Edy Budoyo.

Pantauan Papuabaratoke.com, kedatangan para orang tua ini mendapat pengawalan ketat, tim patroli gabungan Wariori. Meski demikian, tak ada keributan atau hal-hal yang mengganggu kinerja Dinas setempat.

Para orang tua berharap penerimaan siswa tingkat SMP dapat diakomodir dengan baik oleh Dinas terkait. Mereka juga berharap agar sistem penerimaan siswa seperti ini tidak lagi terulang untuk tahun-tahun mendatang.  (VWM/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!