Portal Berita Papua Barat

Rayakan HUT ke-46, Basarnas Diminta Tingkatkan Profesionalisme

0 182
Basarnas Diminta Tingkatkan Profesionalisme
Basarnas Diminta Tingkatkan Profesionalisme – Basarnas rayakan HUT ke 46. Rabu 28/02/2018. (Foto Istimewa SAR Manokwari)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Basarnas Diminta Tingkatkan Profesionalisme.  Badan Nasional dan Pertolongan (BASARNAS) Manokwari menggelar upacara memperingati HUT ke  46. Upacara yang diikuti oleh pegawai dan dharma wanita persatuan tersebut berlangsung di halaman Kantor SAR Manokwari rabu (28/2/2018). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Kantor BASARNAS Manokwari, Ludiyanto S.E.

Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan, Marsekal Madya TNI M. Syaugi, S.Sos., M.M. Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irup berpesan agar anggota BASARNAS terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja melalui berbagai pendidikan dan kursus. Tidak hanya itu saja, Ia juga meminta semua tingkatan terus menjaga sinergitas dan koordinasi lintas sektor untuk memudahkan operasi pencarian dan pertolongan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Manokwari,Ludiyanto,SE saat memimpin Upacara HUT Ke 46 Basarnas (Rabu,28/02/2018)

Sebelum melaksanakan upacara ini, BASARNAS Manokwari sebelumnya melakukan berbagai kegiatan diantaranya adalah bhakti sosial donor darah, pertandingan gawang mini, tenis meja, dan lari estafet beregu.

Peringatan HUT BASARNAS ke -46 sendiri akhirnya ditutup dengan penyerahan piala dan tasyakuran di Kapal KN Kumbakarna 244 milik BASARNAS Manokwari yang bersandar di Dermaga milik BPBD Provinsi Papua Barat, Anday Manokwari. (Tim Redaksi)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!