Portal Berita Papua Barat

REI PB Diminta Kedepankan Profesionalitas

0 56
REI PB Diminta Kedepankan Profesionalitas
REI PB Diminta Kedepankan Profesionalitas – Wakil Ketua Umum Bidang Pertanahan DPP REI sekaligus Ketua IKA Ikopin, Adri Istambul Lingga Gayo,(ke dua dari kiri) disela peninjauan stand pameran pembukaan expo Pameran rumah hunian dari para Developer di Manokwari Papua Barat, Kamis (1/2/2018) sore di Lapangan Borarsi.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – REI PB Diminta Kedepankan Profesionalitas.  Real Estat Indonesia Papua Barat (REI PB) diminta harus mampu memfilter para anggotanya guna mengedepankan profesionalitas dan seusai harapan pemerintah.

Hal ini dikatakan, Wakil Ketua Umum Bidang Pertanahan DPP REI sekaligus Ketua IKA Ikopin, Adri Istambul Lingga Gayo, disela peninjauan stand pameran pembukaan expo Pameran rumah hunian dari para Developer di Manokwari Papua Barat, Kamis (1/2/2018) sore di Lapangan Borarsi.

“Mudah-mudahan di Papua Barat, anggotanya profesional dan tidak ada pengembang yang nakal. Karena di Pulau Jawa terutama yang bukan anggota REI berkedok sebagai developer banyak. bermunculan dan tidak bertanggung jawab dalam menjual rumah,” ungkap dia.

Adri menuturkan, melalui Event Pameran ini, dapat mempertemukan seluruh pemangku kepentingan dalam rangka mempercepat tercapainya pembangunan kota masa depan di Indonesia, khususnya di Papua Barat.

Mantan Sekjen DPP REI periode 2010-2013 itu juga menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil Badan Pertanahan Nasional, Provinsi Papua Barat, Toto Sutantono, SH, Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan, yang telah setia mendukung program kerja REI di Papua Barat.

“Terima kasih kepada Kakanwil BPN yang punya gagasan bersama REI PB ini untuk lebih meningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pensertifikatan rumah yang dibangun oleh anggota REI dan dibeli oleh masyarakat berpenghasilan rendah,” terangnya.

Selain itu ia berharap, pemerintah Papua Barat, selalu mendukung penuh tugas REI, sebagai salah satu organisasi pengembang rumah hunian bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) dalam menyukseskan program sejuta rumah di Papua Barat.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!