Portal Berita Papua Barat

Ribuan Masyarakat Manokwari Meriahkan HUT PDIP ke 45

0 81
Meriahkan HUT PDIP ke 45
Meriahkan HUT PDIP ke 45 – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, bersama Bupati Manokwark, Demas Paulus Mandacan, berada ditengah ribuan masyarakat Manokwari, dalam barisan jalan santai pada HUT PDI-P ke 45, Jumat (19/1/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Meriahkan HUT PDIP ke 45.  Ribuan masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Manokwari, ikut turun kejalan meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yang ke 45 tahun.

Kemeriahan puncak HUT ke 45 PDI-P ini, khususnya di tingkat DPC Kabupaten Manokwari yang diisi dengan kegiatan jalan sehat serta senam zumba bagi masyarakat dan para kader partai, Jumat (19/1/2018).

Pantuan langsung Papuabaratoke.com, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, M.Si, yang juga salah satu calon kader pembina PDI-P Papua Barat saat membuka kegiatan jalan sehat pada, pagi sekira pukul 06.30 WIT yang mengambil titik start di Jalan Percetakan dan berakhir di lapangan Borarsi, mengapresiasi kehadiran ribuan warga masyarakat yang turut terlibat mendukung suksesnya perayaan HUT ke 45 tahun PDI-P.

“Saya sangat bangga dan apresiasi kekompakan dan semangat masyarakat yang ikut hadir pagi ini. Semoga pemerintah dan masyarakat semakin bahu-membahu mau hidup sehat, dan menjaga kebersihan kota dan Provinsi Papua Barat,” ujar Dominggus.

Di sela kegiatan jalan sehat dan senam zumba bersama tersebut, tak tanggung-tanggung pantia menyiapkan berbagai hadiah menarik. Diantaranya 3 unit sepeda motor, sepeda, lemari es, televisi, rice cooker serta hadiah menarik lainnya. dan hadiah utama di HUT PDI- P kali ini adalah 10 voucher untuk paket umroh dan jalan rohani ke Yerusalem.

Meriahkan HUT PDIP ke 45
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, ikut senam zumba ditengah ribuan masyarakat Manokwari, pada HUT PDI-P ke 45 di lapangan Borasi, Jumat (19/1/2018). (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)

“Kegiatan ini kami adakan khusus untuk masyarakat untuk memeriahkan HUT PDI-P yang ke 45 tahun. Kami ingin menghibur rakyat karena demi rakyat, dari rakyat, dan untuk rakyat,” kata Ketua DPC PDI-P Kab. Manokwari, Demas Paulus Mandacan.

Demas berharap, melalui moment (HUT PDI-P ke 45, red) ini, bisa menjadi salah satu partai rujukan para calon dan kader PDI untung menjadi figur anggota legislatif baik ditingkat DPD RI, DPR Provinsi Papuabarat, maupun DPRD Kabupaten Manokwari, dalam Pemilu 2019 mendatang sehingga berjalan dengan baik dan lancar.

Baca Juga:  Gempa Buat Panik Peserta FGD di Sasana Karya Kantor Bupati
Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!