Portal Berita Papua Barat

Sambut HUT Pekabaran Injil, GPK Gelar Pengobatan Massal di Pulau Mansinam

0 29
Sambut HUT Pekabaran Injil
Sambut HUT Pekabaran Injil – Warga Pulau Mansinam saat mengikuti pengobatan gratis dalam kegiatan Bakti Sosial yang digelar oleh Gerakan Pramuka Kwarda Papua Barat, menyambut HUT PI ke 163, Rabu(31/1/2018)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sambut HUT Pekabaran Injil.  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil ke 163 di Tanah Papua, Gerakan Pramuka Kwarda Papua Barat menggelar bakti sosial dan Pengobatan massal, di pusatkan di pulau Mansinam Manokwari, Rabu (31/1/2018).

“Kegiatan Baksos dan Pengobatan Massal ini, menyongsong HUT PI ke 163 di Tanah Papua. Dan aksi kemanusiaan untuk membantu sesama yang membutuhkan,” ujar Ketua Panitia Yuliana A. Kuriwenu Mandacan, S.Sos di sela kegitaan tesebut.

Ia menyampaikan, bagi masyarkat yang membutuhkan pengobatan gratis bisa langsung mendatangi lokasi pengobatan gratis tersebut.

“Kegiatan ini sengaja diperuntukkan bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,”ungkapnya.

“Kita hari ini melaksanakan pengobatan masal, kegiatan berikutnya penyuluhan HIV dan AIDS direncanakan diadakan pada 3 Februari 2018 mendatang di Pulau Mansinam,” sambung dia.

Sambut HUT Pekabaran Injil
Sambut HUT Pekabaran Injil – Ketua Panitia Yuliana A. Kuriwenu Mandacan, S.Sos (Tengah) dan anggota Gerakan Pramuka Kwarda Papua Barat, pada acara bakti sosial dan Pengobatan massal, yang dipusatkan di Pulau Mansinam Manokwari, Rabu (31/1/2018)

Tak hanya itu, lanjut dia, pihaknya juga akan melakukan penanaman pohon pembersihan dipulau Mansinam, Jumat (2/2/2018) dan pembersihan dikota Manokwari yang libatkan semua gugus kwarada.

“Kegiatan yang sudah dilaksanakan, bhakti sosial, donor darah. Saya selaku ketua panitia mengajak semua panitia yang terlibat kegiatan ini di lharapkan membangun koordinasi kerja yang baik, sehingga kegiatan berjalan baik dan sukses,” pinta Yuliana.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
error: Content is protected !!