Portal Berita Papua Barat

Sambut HUT PI, Ribuan Masyarakat Manokwari Kompak Jumat Bersih “Pulau Mansinam”

0 130
Sambut HUT PI
Sambut HUT PI – ribuan masyarakat Manokwari terus berdatangan untuk melakukan kegiatan Jumat bersih di Pulau Mansinam, Jumat (2/2/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sambut HUT PI.  Ribuan masyarakat Manokwari, kompak melakukan kegiatan Jumat bersih di Pulau Mansinam, dalam rangka menyambut puncak perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke-163 tahun di Tanah Papua, yang jatuh pada hari Senin 5 Februari 2018 mendatang. Jumat (2/2/2018).

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, mulai dari pukul 06.00 WIT, ribuan masyarakat Manokwari, yang tergabung dari semua elemen, baik dari unsur pemerintah daerah, institusi TNI-Polri dan lembagi lainnya, terus berdatangan memadati pulau bersejarah tersebut.

Ribuan masyarakat yang tiba di Pulau Mansinam yang dilengkapi peralatan bersih-bersih langsung berbaur dan menyebar melakukan aksi pembersihan di seluruh titik Pulau Mansinam.

Terpantau, pembersihan, juga fokus dilakuan di halaman gereja Lahaeroy Mansinam. Hingga berita ini diturunkan, aksi Jumat bersih, masih berlangsung.

Penulis :Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!