Portal Berita Papua Barat

Sat Binmas Res Manokwari Kumpulkan Mami Wisma Lokalisasi 55 Maruni

0 88
Mami Wisma Lokalisasi 55 Maruni
Mami Wisma Lokalisasi 55 Maruni – Sat Binmas Res Manokwari Kumpulkan Mami Wisma Lokalisasi 55 Maruni.(Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Mami Wisma Lokalisasi 55 Maruni.  Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Manokwari, kembali mengumpulkan sejumlah pengelola wisma lokalisasi 55 Maruni. Pertemuan yang dipimpin Kepala Sat Binmas, Iptu Subiyanto, SH, didampingi KBO Binmas, Ipda Jance Laamena dilakukan di ruang pertemuan Sat Binmas Polres Manokwari, sekira pukul 09.00 WIT, Sabtu (06/01/2017).

Subiyanto mengatakan, dalam pertemuan yang diikuti 37 orang pemilik wisma lokalisasi 55 yang tergabung dalam OPSI (Organisasi pekerja sosial Indonesia) ini, ia menyampaikan pentingnya menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada lingkungan kerja.

“Kami undang para pengelola wisma 55 ini, mengingatkan bahwa penting sekali menciptakan rasa aman dan tertib di lingkungan lokalisasi. Dan harus bisa memperdayakan Satpam dan Pos kamling untuk mencegah secara dini jika akan terjadi suatu gangguan dan atau tindak pidana,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua RT pada lokalisasi 55 Maruni, Idrus Hanafi mengapresiasi atas kepedulian Sat Binmas Polres Manokwari dalam hal terciptanya rasa keamanan di lingkungannya.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com