Portal Berita Papua Barat

SPBU Jalan Baru Tidak Terima Tanki Siluman

2
SPBU Jalan Baru Tidak Terima Tanki Siluman
SPBU Jalan Baru Tidak Terima Tanki Siluman – Manajer SPBU Jalan Baru, Muhammad Ghazali.(Photo: *1/PBOke)
Manokwari, Papuabaratoke.comSPBU Jalan Baru Tidak Terima Tanki Siluman. Menejer SPBU jalan baru Muhammad Ghazali membantah jika pihaknya melayani pengisian premium bagi kendaraan yang memiliki tanki melebihi kendaraan normal.

Terkait adanya antrian yang mengular hal itu disebabkan karena saat pengisian BBM dari Pertamina ke SPBU pelayanan pengisian kepada konsumen dihentikan.

“Soal antrian kita sudah berusaha mengurangi dan tidak separah sebelum sebelumnya. Terkadang juga kalau pengisian bbm dari depot ke tangki kami di spbu, kita hentikan proses penjualan Ke kendaraan konsumen, sampai selesai butuh waktu 20-25 menit. Itu yang menyebabkan adanya penumpukan kendaraan di SPBU,”ujar Ghazali Sabtu.

“Gak ada kuota yang di batasi oleh pertamina terkhusus bbm subsidi, cuma tangki premium kami di spbu mempunyai kapasitas 30 Ton, nah setiap hari permintaan premium di pertamina sesuai kapasitas tanki kita yaitu 30.000 Liter.Memang antri di premium karena peminatnya lebih banyak.

prosedur pengisian ke kendaraan konsumen, Kita selalu mengisi ke tangki yang standart, tangki modifikasi kita tidak lanyani,”tambah dia. Sejauh ini adanya penumpukan kendaraan di SPBU sangat dikeluhkan masyarakat. Tentu dengan jumlah kendaraan yang terus bertambah,sedangkan hanya ada 2 SPBU di Manokwari dianggap tidak ideal lagi.(*1/Pboke)

Comments
error: Content is protected !!