Portal Berita Papua Barat

Sudah Waktunya Ada Penambahan SPBU Di Manokwari

0 38

Manokwari, Papuabaratoke.com – Antrian panjang kendaraan di SPBU sering terlihat. Bahkan dalam beberapa hari terakhir, antiran kendaraan di SPBU tak terelakan.

Meski tak mengakibatkan kemacetan parah, namun kondisi ini harus segera dicarikan solusi. Apalagi, saat ini hanya dua SPBU yang menyediakan BBM lengkap, yakni SPBU Jalan Baru dan SPBU Sanggeng.

Menejer SPBU Jalan Baru, Muhamad Gazali, saat ditemui tim PBOKe (www.papuabaratoke.com), Ghazali mengaku antrian seperti ini sering terjadi dan sulit dicegah.

Antusiasime konsumen memang tinggi di SPBU Jalan baru (Jl. Esau Sesa). Ya, itu kan kembali pada pilihan konsumen. Apalagi kendaraan di Manokwari jumlahnya semakin banyak,” ungkapnya, Jumat (14 Juli 2017).

Menurutnya, untuk SPBU Jalan Baru (Jl.Esau Sesa), stok BBM yang disediakan per hari rata-rata mencapai 30 Kilo Liter, baik untuk jenis Solar maupun Premium.

Sementara konsumen yang mengisi menggunakan jerigen hanya khusus bagi pembelian BBM jenis Pertalite yang merupakan non subsidi.

“Pertalite bebas saja isi dalam bentuk wadah. Tetapi Premium dan Solar memang tidak dilayani jika menggunakan jerigen,” tegasnya. Gazali mengaku pelayanan kepada konsumen tetap dilakukan sesuai prosedur. (WHY/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com