Portal Berita Papua Barat

Supir Triton Maut Yang Menewaskan Anggota Polres Manokwari Masih Diburu

0 999
Supir Triton Maut
Supir Triton Maut – Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK, MH. (Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Supir Triton Maut.  Kepolisian resor (Polres) Manokwari, masih terus memburu keberadaan supir Mitsubishi Triton doble kabin yang menewaskan salah satu anggota Polres Manokwari, Aiptu Nanang Sanyoto di Jalan Arfai II, Distrik Manokwari Selatan Kabupaten Manokwari, Selasa (13/3/2018) malam.

Hal ini diungkapkan Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, S.IK melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Indro Rizkiadi. Dikatakan, indentitas pelaku (Supir, red) telah dikantongi.

“Kita masih sebatas lidik. Pelaku sudah kita kantongi identitasnya belum bisa dibeberkan, karena masih diburu,” ujar Indro Rizkiadi, kepada Papuabaratoke.com, Rabu (14/3/2018) pagi, via selulernya.

Rizkiadi menyebutkan, insiden lakat maut tersebut diketahui murni diterduga pelaku saat itu dipengaruhi miras dan melaju dengan kecepatan tinggi hendak menuju arah selatan.

“Pelaku atau pengemudi mobil Triton diduga kuat mabuk saat berkendara. atas insiden ini sementara Korban meninggal dunia ada 1 orang dan luka berat 3 org dan kerugian materi sekitar Rp. 50.000.000,” Beber Rizkiadi.

Kejadian tersebut, sekira pukul 19.15 WIT, dimana Mitsubishi Strada Triton warna putih metalik bernomor polisi PB 8830 ML melaju dari arah Kota tujuan Maruni. Namun naas sesampainya di Jalan Arfai II atau di depan kediaman bapak Giyai dekat Toko Bangunan Center hendak mobil Triton ingin mendahului Sepeda motor yang berada didepannya dengan mengambil jalur kanan.

Mitsubishi Triton Putih Sambar 3 Motor
Foto unggahan akun facebook Sulfiana Nomp di group facebook Info Kejadian Seputaran Kota Manokwari

 

Pada saat bersamaan, melaju dari arah berlawanan 3 buah sepeda motor jenis Honda Supra Warna hitam PB 2017 MJ berada paling depan, Mio Soul GT warna Hitam PB 2879 MI berada di tengah, dan Kawasaki KLX warna Abu-abu PB 2447 MM berada paling belakang.

Baca Juga:  Supir Triton Maut, Sambar 3 Motor dan Tewaskan 1 Anggota Polres Manokwari, Diduga Miras

Sang supir Mitsubishi Strada Triton yang diduga dalam pengaruhi minuman keras diduga kaget dan tak dapat menguasai laju kendaraannya hingga menyambar 3 kendaraan yang datang dari arah berlawan tersebut.

Akibatnya, ke 3 pengendara dievakuasi ke RSUD Manokwari untuk mendapat perawatan medis, dan 1 pengendara KLX PB 2474 MM yaitu alias Nanang Sanyoto (44) anggota kepolisian yang bertugas di Mapolres Manokwari meninggal dunia.

korban almarhum Nanang Sanyoto mengalami luka, patah paha kanan, robek kaki kiri, patah pada tulang kering kaki kanan, patah jari telunjuk tangan kanan dan benturan di badan bagian depan.

Korban meninggal di RSUD Manokwari, saat tengah mendapatkan perawatan medis.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com