Portal Berita Papua Barat

Ini Susunan Struktur Organisasi RJC Papua Barat

0 238
Struktur Organisasi RJC Papua Barat
Struktur Organisasi RJC Papua Barat – Relawan Jokowi Centre (RJC) Koordinator Papua Barat, dan kabupaten/ota resmi dikukuhkan dalam prosesi pelantikan dan deklarasi sebagai simbol pengesahan dan dimulainya bekerja para RJC Papua Barat, guna memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin di periode ke dua
yang dilangsungkan di Oriestom Hotel Manokwari yang dihadiri setiap perwakikan 12 kabupaten 1 kota di Papua Barat, Senin (19/3/2018).(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Struktur Organisasi RJC Papua Barat.  Pasca dilantik dan dideklarasikan pengurus dan Kordinator Daerah (Korda) Relawan Jokowi Centere (RJC) Provinsi Papua Barat, langsung menyatakan sikap, sebagai kelompok relawan yang siap bekerja menyukseskan kepimpinan Ir. Joko Widodo untuk periode kedua.

Dengan tolak ukur, Presiden ke tujuh Republik Indonesia tersebut layak melanjutkan program kebijakan arah pembangunan bangsa di periode berikut melanjutkan dasar peletakan arah kebijakan pemerintahan yang sudah ada.

“Komitmen kami Jokowi patut menjabat selama dua periode. Ini contoh pemimpin yang pro rakyat terlebih khusus sangat menghargai suara masyarakat adat Papua, dan masih mendengar keluhan rakyat. Apa yang dilakukan Jokowi sejauh ini sudah sangat baik dan patut di pertahankan,” kata Mananwir Paul Fincen Mayor, selaku ketua Korda RJC Papua Barat, Senin (19/3/2018) di Oriestom Hotel Manokwari.

Adapun susunan Koordinator Daerah (Korda) Relawan RJC Provinsi Papua Barat yang dinahkodai Paul F. Mayor, SIP, Jhon Rumbarar, sebagai sekertaris dan Meske Padwa menjabat Bendahara.

Baca Juga:  Syah, RJC Papua Barat Resmi Dilantik, Ini Tugas Pertama Yang Dikerjakan

Sementara posisi Kordinator RJC PB terdiri dari Koordinator Kesekretariatan dan Sistem Informasi, Doris Padwa, Kordinator Keuangan Tidoris Manggaprow, Kordinator Penggalangan Relawan David Dimara, SS, Kordinator Advokasi Gustavo Wanma, Kordinator Media dan Propaganda Adrian Kairupan, Kordinator Diklat, Kajian dan Riset dijabat Herdy Rumbewas, SH, Kordinator Logistik Jhonwael Mentansan, Kordinator Cluster provesi oleh Adolf T. Rumaikewi, S.Sos, kordinator Hobi Yunus Mambrasar dan Komunitas/Paguyuban oleh La Abidin.

Selain itu, Korda RJC Papua Barat juga didukunga para dewan pakar yakni Gubernur Papua Barat Drs, Dominggus Mandacan, M.Si, Wagub Papua Barat Muh.Lakotani SH, M.Si, Anggota DPR RI Jimmy Demianus ljie. SH.

Sementara Dewan Pembina RJC Korda Papua Barat terdiri dari para tokoh politik seperti dr. Rosalin Rumasewe, Edo Kondologit, Richard Rumbarar, SH, dan Mervin Komber, ST.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com