Portal Berita Papua Barat

Syah, RJC Papua Barat Resmi Dilantik, Ini Tugas Pertama Yang Dikerjakan

0 73
RJC Papua Barat Resmi Dilantik
RJC Papua Barat Resmi Dilantik – Penambatan Jaket RJC dari Sekjend RJC Pusat Imanta Ginting Kepada Sekretaris RJC Papua Barat Jhon Rumbarar dan di saksikan ketua RJC Papua Barat Mananwir Paul Fincen Walikota dan disaksikan salah satu Presidum RJC Kornas pusat Sahat M Lumbanraja, dan dihadiri Salah satu Pejabat Kelompok Kerja Staf Presiden Wandy N. Toturoong yang juga Menjabat Tenaga Ahli Utama Eselon lb) KSP.(Foto: Adrian Kairupan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – RJC Papua Barat Resmi Dilantik.  Relawan Jokowi Centre (RJC) Koordinator Papua Barat, dan kabupaten/ota resmi di kukuhkan dalam prosesi pelantikan dan deklarasi sebagai simbol pengesahan dan dimulainya bekerja para RJC Papua Barat, guna memenangkan Jokowi untuk kembali memimpin di periode ke dua.

Pelantikan yang dilangsungkan di Oriestom Hotel Manokwari yang dihadiri setiap perwakikan 12 kabupaten 1 kota di Papua Barat, Senin (19/3/2018).

Sekertaris Jenderal Kordinator Nasional RJC Pusat Imanta Ginting, di sela sambutannya, mengapresiasi semangat para anggota Korda RJC Se-Papua Barat yang telah hadir menyatakan dukungan atas pemerintahan jokowi sebagai pemimpin dua periode.

Untuk itu kata dia, dalam tugas pertama RJC Korda Papua Barat pasca dilantik, diharapkan dapat terus rutin melakukam konsulidasi hingga ke tingkat kabupaten/kota, Distrik/Kampung se-Papua Barat dapat dijalankan sesuai dengan visi dan misi program kerja RJC.

“Saya harap telah dilantiknya pengurus Korda Papua Barat dan pengurus tingkat kabupaten/kota, diharapkan jaringan konsolidasi dapat terus dilakukan. Selain itu, tugas fungsi anggota RJC adalah mampu menangkal penyebarluasan berita hoaks, yang semata menjatuhkan pemerintahan Jokowi,” ujar Sekjend Kornas Imanta Ginting.

Baca Juga:  Warning! 40 Persen Berita Hoax Sengaja Disebarkan Setiap Hari

Sementara Ketua RJC Papua Barat, Mananwir Paul Fincent Mayor, S.IP mengatakan, RJC yang telah dilantik dan dideklarasikan kedepan dapat menjadi salah satu lembaga studi dan kajian yang akan menyerap gagasan dan harapan masyarakat Papua dalam mendukung pencapaian penyelarasan pembangunan yang benar-benar dapat merata dan bahkan secara khusus membuat rakyat Papua dapat hidup makmur dan menjadi tuan di negeri sendiri.

“Seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan khususnya di Papua Barat mengharapkan semakin adanya kemajuan dan perubahan sektor pembangunan dan perekenomian terjadi di Tanah Papua. Dan rakyat papua sendiri dapat menikmati dan benar-benar menjadi tuan dinegeri sendiri sesuai amanah dan roh perundangan otsus itu sendiri,” tkasnya.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!