Portal Berita Papua Barat

Tagihan Air Mahal, Wabup Ingatkan PDAM Manokwari

0 5

Manokwari, Papuabaratoke.com  – Berbagai keluhan tentang sampah dan juga masalah air minum, belakangan ini menjadi sorotan warga Manokwari. Wakli Bupati Manokwari, Drs. Edy Budoyo mengaku sudah mendengar langsung keluhan masyarakat, terutama soal keluhan tagihan air PDAM.

“Ada beberapa yang sering saya dengar, air kadang tidak mengalir tapi tagihan agak sedikit mahal,” ujarnya Senin (17 Juli 2017) di Manokwari.

Menurutnya, keluhan masyarakat harus mampu dijadikan penyemangat kerja oleh PDAM Manokwari. selain itu, masyarakat Manokwari juga diminta mendukung kinerja PDAM.

Hal yang sama dikatakan untuk masalah sampah yang hingga kini belum teratasi dengan baik. Apalagi, saat ini sampah msih mudah ditemui disejumlah titik dalam kota.

“Masalah sampah juga butuh dukungan dari masyarakat. Kesadaran membuang sampah ikut menentukan Manokwari bebas dari sampah,” terangnya.

Ia tak lupa mengajak seluruh masyarakat di Manokwari ikut mendukung program pembangunan, termasuk mendukung kinenrja PDAM dan Dinas Lingkungan Hidup. (VWM/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!