Portal Berita Papua Barat

Tak Ada Petugas Damkar, Dinas Pendidikan Manokwari Ludes Terbakar

0 52
Dinas Pendidikan Manokwari Ludes Terbakar
Dinas Pendidikan Manokwari Ludes Terbakar – Anak-anak dan warga lainya yang tinggal di sekitar Jl Pahlawan, turut membantu bersihkan puing-puing usai api di padamkan, senin 2/10 (foto.ist R.Mokodompit)
Tepat satu bulan lalu Dinas Perumahan Provinsi Papua Barat di lahap si Jago Merah, di Awal Oktober ini giliran Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga kabupaten Manokwari tak luput juga dari ganasnya si jago merah

Manokwari, Papuabaratoke.comDinas Pendidikan Manokwari Ludes Terbakar. Insiden kebakaran kembali terjadi, Senin 2/10/2017 dini hari sekira pukul 04:30 WIT. Akibat insiden ini gedung Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olaraga Kabupaten Manokwari ludes dilalap si jago merah.

Pantauan PBOKe (www.papuabaratoke.com), hingga pukul 10:27 WIT, hanya terdapat beberapa mobil tangki air bersih yang dipesan pegawai dinas terlihat berjibaku memadamkan sisa-sisa kebakaran.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Belum ada mobil pemadam kebakaran di lokasi ini. Beberapa saksi mata di lokasi kebakaran menyebutkan, mobil water canon milik Polda Papua Barat dan dibantu mobil tangki air milik Fasharkan TNI AL Manokwari tiba di lokasi sekira pukul 09.00 WIT

Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Dinas terkait kerugian materil. Demikian juga keterangan resmi Kepolisian soal sebab musabab peristiwa kebakaran tersebut.(tim PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!