Portal Berita Papua Barat

Tak Disiplin Waktu Membudya, Wabup Budoyo Geram Kepada Pimpinan OPD

0 96
Wabup Budoyo Geram
Wabup Budoyo Geram – Wakil Bupati Edi Budoyo pada kegiatan forum OPD yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Manokwari melalui badan perencanaan pembangunan daerah (Bappeda) Manokwari, di gedung sasana karya kantor buapati Manokwari, Senin (5/3/2018).(Foto: Clemens Mandacan/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Wabup Budoyo Geram.   Wakil Bupati Kabupaten Manokwari, Edi Budoyo geram kepada sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD).

Hal ini disebabkan, Kegiatan Forum OPD yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Manokwari melalui badan perencanan pembangunan daerah (Bappeda) setempat sempat molor.

Dalam kegiatan yang berlansung di gedung sasana karya kantor Bupati Manokwari, Senin (5/3/2018) itu, Bodoyo menyatakan kekesalannnya. Ia menilai tak disiplin waktu di lingkup OPD sudah membudaya.

“Beberapa kali kegiatan, seperti kami yang merasa gelisa ketika terlambat, kegiatan ini molor hingga 45 menit,” kata Budoyo.

“Saya harap keterlambatan ini tidak berkempanjangan, di lain waktu dan pada kegiatan lain. Kita harus bisa lebih tepat dengan waktu yang tercantum pada undangan,” tegasnya lagi.

Sebelumnya, Budoyo dalam sambutannya menuturkan, Forum OPD kabupaten Makokwari harus mampu mengsingkronkan serta mempertajam arah dari sasaran program kegiatan pembangunan pada tahun 2019.

Dan Forum ini baru pertama kali dilaksankan di Kabupaten Manokwari, sehingga diharapakan bagi setiap peserta terutama pimpinan OPD benar-benar dapat merekam dan menyerap aspirasi masyarakat yang disampaikan pada saat musrembang tingkat distrik untuk memyempurnakan rancangan kerja OPD.

Penulis : Clemens Mandacan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!