Portal Berita Papua Barat

Tak Indahkan Larangan Bupati, Ijin Melia Grand H & K Terancam Dicabut

0 7

Manokwari – Papuabaratoke.com, Meski sudah ada Surat Edaran  Bupati Manokwari terkait pelarangan beroprasinya tempat – tempat hiburan malam. Namun saat sidak Bupati Manokwari menemukan masih ada tempat hiburan malam yang buka bahkan menjual minuman keras.

Foto Ilustrasi

Informasi yang diterima Papuabaratoke.com dari sumber terpercaya, Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan Sabtu malam 3 Juni 2017, melakukan sidak ke beberapa tempat hiburan malam, hal ini untuk menghormati dan menghargai umat muslim yang saat ini sedang menjalankan puasa.

Sidak Bupati Manokwari kali menemukan minuman keras ditempat hiburan Melia Grand Hotel & Karaoke di jalan Trikora Wosi, dimana Miras ini dibawa oleh dua sejoli pukul 12.14 Sabtu malam.

Terkait dengan Surat Edaran yang di dikeluarkan Bupati Manokwari, maka Bupati akan mencabut ijin tempat hiburan tersebut, karena tidak mengidahkannya.

Selain mendatangi Melia Grand Hotel & Karaoke beberapa tempat hiburan malam didatangi Bupati yang hanya ditemani beberapa pengawalnya. Untuk diketahui Sesuai Surat Edaran Bupati Manokwari, Bupati Manokwari menegaskan semua tempat hiburan malam yang berada di Manokwari harus ditutup tiga hari sebelum puasa dan tiga hari sesudah lebaran.(VWM/PbOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!