Portal Berita Papua Barat

Tak Kalah Meriah Gowes Pesona Nusantara 2017 di Manokwari

0 7

Ayo Olaragah

Papubaratoke.com – Kementerian Pemuda dan Olaragah Republik Indonesia  gaungkan gerakan Ayo Olahraga,  dengan event Gowes Pesona Nusantara 2017.

Drs. Edi Nurinda Susila Utusan Kemenpora, saat menyerahkan doorprize

Dengan mengacu pada Olahraga tour sepeda,  kegiatan ini diselenggarakan, lebih kurang di 90 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Penyerahan Hadia Utama Yang diserahkan langsung Oleh Sekda Kab Manokwari, FM Laleno

Hari ini Gowes Pesona Nusantara 2017 gerakkan Ayo Olahraga, Ayo Bersepeda, berada di Kabupaten Manokwari, Sabtu 8 Juli 2017.

Terlihat Antusias Warga dari berbagai kalangan mengikuti kegiatan tersebut, kegiatan GPN 2017, dimulai dari Rendani dan menuju ke pantai Yembeba atau pantai pasir putih.

kegiatan ini dimulai pukul 7 pagi, dan dilepas oleh Bupati Manokwari yang diwakili Oleh Sekda Kabupaten Manokwari FM Laleno, turut hadir juga Utusan dari Kemenpora Derektur Pusat Kesehatan Olaragah Nasional, Drs. Edi Nurinda Susila, Kadispora Provinsi Papua Barat, juga Kapolres Manokwari dan dari Perwakilan Kodam VIII Kasuari, Jasa Raharja serta tamu undangan lainnya yang turut bersepeda bersama.

Acara Gowes Pesona Nusantara 2017 di Manokwari juga dirangkaikan dengan hiburan tarian adat, tarian Zumba, dan pembagian berbagai macam Doorprize, dan juga hadiah utama 1 unit motor. (R17/PBOKe)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!