Portal Berita Papua Barat

Tak Sekedar Janji, Ini Penampakan “Robot” Yang Akan Atasi Masalah Sampah di Manokwari

0 386
Sampah di Manokwari
Sampah di Manokwari – Berjejer 3 unit armada truk sampah dan 10 buah bak sampah amrol, di halaman upacara kantor Gubernur Papua Barat, untuk diserahkan ke Pemda Manokwari, guna mewujdkan Manokwari “Nol Sampah”, Senin (26/2/2018). (Foto: Kris Tanjung/PBOKe)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Sampah di Manokwari.  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manokwari, sebagaimana komitmennya akan terus berupaya menuntaskan pengelolaan sampah di Kota Manokwari.

Sebagai bukti, di tahun 2018 ini Pemda Manokwari menganggarkan sekitar Rp 13 milyar untuk pengelolaan sampah di Manokwari. Meski demikian pengelolan sampah membutuhkan proses dan tak semudah yang dibayangkan.

Pantauan langsung Papuabaratoke.com, Senin (26/2/2018) sekira pukuk 08.00 WIT, berjejer 3 unit armada truk sampah dan 10 buah bak sampah amrol, di halaman upacara kantor Gubernur Papua Barat.

Dan penyerahan akan dilakukan langsung Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan kepada Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan.

Sebelumnya, Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan mengapresiasi untuk semua pemerhati sampah di Kota Manokwari yang ikut peduli dan memberikan masukan serta saran guna terwujudnya Manokwari “Nol Sampah”.

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com