Portal Berita Papua Barat

Terima Info Dari Ismail, Haji Yusran Lapor Bupati Manokwari, Ini Respon Bupati

0 694

- Advertisement -

keterangan yang sisipkan dalam video diakun instagram story milik Elda Vanya Viona
Papuabaratoke.com – Beredar luas video di media social instagram,pada insta story akun milik Elda Vanya Viona, video itu diberi keterangan @demaspaulusbupati #Manokwari, dalam video durasi pendek itu menunjukan kekacauan ditempat hiburan disalah satu hotel Makassar.

Tim Papuabaratoke.com berhasil dan mendapat kesempatan berbincang dengan Ismail Rizal di kediamannya, dari penelusuran tim PBOKe, Ismail Rizal lah yang pertama kali mendapatkan info terkait video itu.

Kepada tim PBOKe,Ismail menuturkan, menurutnya video tersebut sudah diperbincangkan di akun IG Makasar Info, kemudian temannya dimakassar tag ke akun IG miliknya (Ismail Rizal), diwaktu yang sama Pak Ismail melanjutkan ke kolega dekat Bupati Manokwari (H.Yusran). “saya juga sempat berkomentar disitu, bahwa itu bukan Bupati Manokwari”, kata Ismail. Setelah menerima pesan dari saya, dia (H.Yusran) langsung  menelpon saya, H. Yusran kaget setelah melihat video itu ternyata bukan Bupati Demas Paulus Mandacan, Tetapi ada keterangan Bupati Manokwari.

Akun Instagram milik Ismail Rizal,

H. Yusran yang juga ketua PMI Kabupaten Manokwari itu, langsung menyampaikan perihal video viral tersebut kepada Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan. Tutur Ismail.

Tidak terima namanya di cemarkan, Bupati Manokwari membantah bahwa orang yang didalam video itu bukan dirinya, kemudian pukul 17.00 atau pukul 5 sore WIT, Bupati Demas menggelar jumpa pers dikediamannya di kompleks Bumi Marina Asri. Minggu (6/1/19).

Kepada pekerja pers, Demas Paulus Mandacan mengungkapkan kekecewaannya karena namanya dicemarkan. Saya dikatakan mabuk dan bikin ribut tempat karaoke disalah satu hotel di Makassar. “tadi malam saya berangkat dari Jakarta pakai Garuda balik ke Manokwari Via Sorong, dari sorong dengan Batik Air, siang tadi saya baru tiba” kata Demas. “saya kaget tidak tau ada kejadian apa, teman-teman dan tim kerja menghubungi saya, kaget juga, kata demas, “saya tidak perna ke Makassar malam tanggal 6/1, “saya langsung berangkat Jakarta-Manokwari”, ungkapnya.

Baca Juga:  Bupati Manokwari Tolak Miras Hadir Di Tempat Hiburan Malam

Besok kuasa hukum saya akan melapor ke Polda Papua Barat, melapor atas pencemaran nama baik saya, saya berharap yang bersangkutan segera ditangkap di Makassar, biar jelas karena berita ini sudah tersebar kemana-mana, keluh Demas. (ih/wm)

 

 

 

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!