Portal Berita Papua Barat

Terlibat Aksi Saling Balas Dendam, Polres Manokwari Amankan 2 Oknum Pemuda

0 796
Terlibat Aksi Saling Balas Dendam
Terlibat Aksi Saling Balas Dendam – 2 pelaku yang terlibat melakukan aksi balas dendam alis penganiayaan berat. Yaitu Ibraim Mirino dan Paulinus Wanma, usai diamankan di Polres Manokwari, Senin (5/2/2018).
Manokwari, Papuabaratoke.com – Terlibat Aksi Saling Balas Dendam.  Kepolisian Resor (Polres) Manokwari kembali mengamankan dua pelaku yang terlibat melakukan aksi balas dendam alis penganiayaan berat. Yaitu Ibraim Mirino dan Paulinus Wanma.

Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi melalui Kasat Reskrim Polres Manokwari AKP Indro Rizkiadi mengatakan, kejadian penganiayaan ini dilakukan oleh para pelaku yang didasari sakit hati dan balas dendam.

Dimana untuk kejadian pertama sesuai laporan polisi, LP/83/II/2018/PB/RES MANWAR, tanggal 5 Feb 2018, di SPKT, kasus dugaan penganiayaan dengan Korban bernama Edgar Wanma.

“Pelaku dengan korban awalnya adu mulut karena diduga sakit hati atas permasalahan pribadi keduanya. Selanjutnya dari cecok mulut tersebut, pelaku Ibraim Mirino melakukan penikaman ke korban Edgar Wanma dengan menggunakan sebuah gunting. Korban mengalami luka tikaman pada bagian perut, dada dan pelipis korban,” ujar Rizkiadi, Senin (5/2/2018).

Lebih jauh dibeberkan, salah satu kerabat Edgar Wanma yang tak terima atas penganiayaan tersebut, yakni Paulinus Wanma, nekat melakukan aksi balas dendam hingga mengakibatkan korban Piter Wakum mendapatkan luka robek di bagian tangan dan kaki.

Dijelaskan, saat itu pelaku Paulinus Wanma yang digonceng rekannya turun dari motor dengan kondisi dipengaruhi emosi, langsung mengambil sebilah parang yang di sisip di pinggangnya dan mengejar korban Pieter Wakum sehingga mengenai tangan kiri dan kaki kiri korban.

“Kejadiannya subuh. Aksi penikaman dan pembacokan ini terjadi di kompleks Sanggeng yang didasari balas dendam. Penangkapan kedua pelaku ini dilakukan oleh Kapolsek Kota kemudian diserahkan LP dan Pelaku di Mapolres Manokwari,” tukas Rizkiadi menjelaskan.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!