Portal Berita Papua Barat

Tim Pesparawi Mkw Bidik Juara Umum di Kaimana

0 32

Manokwari, Papuabaratoke.com –  Gaung Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) di Kabupaten Kaimana 7-16 September, mulai merebak.

Berbagai Daerah di Papua Barat sudah menyiapkan peserta untuk ikut ambil bagian dalam iven tersebut. Tak terkecuali tim Pesparawi Manokwari yang terus mematangkan persiapan. Pernah meraih juara umum pada Pesparawi di Wamena Tahun 2013 lalu, menjadi penyemangat untuk kembali mengukir prestasi.

“Kami optimis kembali mengukir prestasi di Kaimana. Target Juara tetap diusung tim Pesarawi Manokwari,” tegas Roberth K.R Hammar, Menejer tim Pesparawi Manokwari, Rabu (28 Juni 2017) di Manokwari.
Dengan pengalaman menyabet 6 medali di Wamena 2013 silam, ini menjadi prestasi yang ingin diukir kembali. Untuk perlombaan di Kaimana nanti, kontingen Manokwari menargetkan 5 medali.
“Juara umum di Kaimana akan membawa Manokwari ke Pesparawi tingkat Nasional di Kalimantan Barat Tahun 2018,” tutur Robert Hammar.

Dirinya mengaku kontingen Pesparawi Manokwari akan mengukuti 10 dari 13 lomba di Kaimana. Sampai saat ini, persiapan kontingen Manokwari sudah mencapai 60 persen.
“Kita sudah beberapa kali try out dengan menyanyi di gereja. Tim siap untuk tampil di Kaimana nanti,” ujar mantan Wabup Manokwari ini. (AHN/PBOKe)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com