Portal Berita Papua Barat

TMP Manokwari Sebagian Tak Ada Batu Nisan, Timisela Minta Fraksi Golkar ‘Bersuara’

0 21
TMP Manokwari Sebagian Tak Ada Batu Nisan
TMP Manokwari Sebagian Tak Ada Batu Nisan – Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Mozes Rudi F. Timisela

Inilah yang dikatakan “Pusara Tak Bernama”

Manokwari, Papuabaratoke.comTMP Manokwari Sebagian Tak Ada Batu Nisan. Ada hal kecil yang menjadi sorotan pada saat pelaksanaan kegiatan ziarah makam yang dilakukan oleh DPD Golkar Provinsi Papua Barat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Manokwari dalam rangka perayaan HUT ke-53, Jumat (20/10/2017).

Ketua DPD Golkar Provinsi Papua Barat, Mozes Rudi F. Timisela mengatakan, kondisi TMP seperti kurang terurus. Pasalnya, hampir sebagian besar makam di TPM ini tak memiliki batu nisan. “Fraksi Golkar telah suarakan sebelumnya agar Dinas Sosial Kabupaten Manokwari dapat melihat kondisi ini,” ujarnya.

Salah satu makam Pahlawan di Manokwari tak bernama

Kata dia, untuk memberikan nama pada makam-makam yang belum ada batu nisannya, pihak dinas dapat berkoordinasi dengan pihak keluarga dari pemilik makam atau pihak TNI . “Mereka yang tahu persis nama dan kapan meninggal. Ini harus dilakukan jika data-data yang ada di makam belum valid,” terangnya.

Persoalan batu nisan di TMP ini akan disampaikan ke Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Manokwari. Agar menjadi perhatian dan dapat diperjuangkan ke Pemerintah Kabupaten Manokwari melalui Dinas Sosial. (ILO/PBOke)

Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!