Portal Berita Papua Barat

Turunkan Ratusan Personil, Polda PB Jamin HUT PI Ke-163 Aman

0 34
Turunkan Ratusan Personil
Turunkan Ratusan Personil – Kapolda Papua Barat, Rudolf Alberth Rodja saat meninjau langsung kesiapan pengamanan lokasi perayaan HUT PI ke 163 pada 5 Februari 2018 mendatang di Pulau Mansinam, Kamis (1/2/2018). (Foto: Ist)
Manokwari, Papuabaratoke.com – Turunkan Ratusan Personil.  Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat menjamin perayaan HUT Pekabaran Injil (PI) ke-163 di pulau Mansinam 5 Februari 2018 mendatang berjalan sukses dan aman.

Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja melalui Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Harry Supriyono mengatakan, kegiatan HPI akan dijaga ketat aparat gabungan keamanan.

“Ratusan personel polisi yang dibantu pihak TNI akan diturunkan untuk mengamankan perayaan HUT Pekabaran Injil di Pulau Mansinam. Personil sudah diberia arahan awal dalam apel bersama,” ujar Harry, kepada Papuabaratoke.com, Kamis (1/2/2018).

Harry menjelaskan, menjelang pelaksanaan HUT Pekabaran Injil yang akan berlangsung tanggal 5 Februari 2018 mendatang di pulau Mansinam itu, Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Alebrth Rodja langsung mengambil langkah, dengan melakukan pengecekan langsung kesiapan di lokasi kegiatan, Kamis pagi tadi.

“Tadi Kapolda Bertolak dari Hotel Mansinam Beach dengan menggunakan X Raider Sat Pol Air Polres Manokwari, tiba di Pulau Mansinam, Kapolda disambut warga dan melakukan beberapa agenda pertemuan dengan tokoh masyarakat dan Ketua Jemaat Pendeta Pulau Mansinam yakni Ibu Pendeta Martina Rumfabe,” terangnya.

“Kapolda tegaskan, jangan ada masyarakat yang acara mabuk-mabuk dan masyarakat sekitar nanti harus ikut pengamanan. Dan berkoordinasi terlebih dahulu dengan Polri melalui anggota Bhabinkamtibmas, guna terlaksananya kegiatan dengan aman dan lancar,” tambah Harry.

Penulis : Adrian Kairupan
Editor : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
error: Content is protected !!