Portal Berita Papua Barat

Usung Kebersamaan, PKK Manokwari Siap Sukseskan Pembangunan

0 13

Manokwari, Papuabaratoke.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Manokwari, Nyonya Irma Purnamasari Mandacan, mengajak seluruh anggota PKK Manokwari berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat “Memajukan pembangunan dan kesejahteraan untuk mewujudkan Manokwari yang maju,” kata Irma saat Halal bi Halal PKK Manokwari, Senin (31 Juli 2017) di Gedung Wanita Manokwari.

Menurutnya, Halal bi Halal bukan sekedar ceremonial namun lebih kepada kebersamaan sebagai momentum untuk membangun semangat dan optimisme dalam program kegiatan pemberdayaan masyarakat, “Khususnya kaum perempuan, agar ikut berpartisipasi dan mengambil bagian dalam pembangunan,” terangnya.

Senada, Bupati Manokwari, Demas Pulus Mandacan, mengajak semua perempuan, termasuk anggota PKK Manokwari, merajut kebersamaan dan membuang ego pribadi.  “Mari perkuat konsolidasi internal dan lintas sektor serta menjalin silaturahim agar tugas yang diemban dapat berjalan dengan baik,” seru Demas.

Ia berharap PKK Manokwari ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah dan menjalankan visi-misi PKK, demi cita-cita pembangunan di Manokwari. (VWM/PBOke)

Comments
Loading...
error: Content is protected !!