Portal Berita Papua Barat

PN Jakarta Utara Kuatkan Pengakuan Pengacara, Ahok Gugat Cerai Veronica Tan

0 27
PN Jakarta Utara
PN Jakarta Utara Kuatkan Pengakuan Pengacara, Ahok Gugat Cerai Veronica Tan.(Foto: Ist. Ahok dan Istrinya)
Papuabaratoke.com – PN Jakarta Utara.  Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara, kembali memperkuat pengakuan pengecara, Josefina Agatha Syukur, dari Law Firm Fifi Lety Indra & Partners bahwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, benar menggugat cerai istrinya Veronica Tan.

Meski hingga hari ini publik masih dibuat tak percaya atas sikap mantan Gubernur DKI Jakarta yang penuh fenomenal tersebut. Surat yang ditujukam kepada Pengadilan Negeri Jakarta Utara, tetanggal 5 Januari 2018 dengan ditandatangani kesua pengecara ahok, Josefina Agatha Syukur dan Fifi Lety Indra ternyata masuk di PN Jakarta utara diakhir-akhir jam kerja.

“Jumat suratnya masuk jam 14.30 WIB. Itu dia masukin gugatannya jelang tutup kantor. Jadi belum ada yang tahu. Sekarang humas sudah tahu,” kata panitera muda perdata PN Jakut, Tarmuzi, di kantornya, Senin (08/01/2018).

Tarmuzi menyebut bahwa surat itu diserahkan oleh kantor pengacara dari Fifi Lety Indra, adik Ahok. Dan surat itu sudah ditandatangani oleh Ahok.

“Ahok tanda tangan di atas meterai 6000, ada juga tanda tangan Lety (adik Ahok),” ucap Tarmuzi, sebagaimana dikutip detikcom.

Meski demikian, Tarmuzi enggan menunjukkan surat gugatan cerai tersebut. “Jangan. Pokoknya sudah gugat cerai,” tutup dia.

 

Penulis : Kris Tanjung
Comments
Loading...
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com